https://www.regalianews.com

Satu Keluarga Terpapar covid 19, Dan Satu Orang Meninggal Dunia

Tanjungpinang

Petugas penanganan Covid-19 datang dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengka

Regalia News – Warga Kota Tanjungpinang dihebohkan dengan adanya warga meninggal akibat covid-19 di RT 03 RW 05, Lorong Belitung, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Bukit Besar, Tanjungpinang, Rabu (7/7) kemarin.

Warga dihebohkan dengan adanya mobil ambulance dan petugas penanganan Covid-19 datang dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Hal tersebut dibenarkan oleh lurah Tanjung Ayun Sakti Ishak, Ia mengatakan korban diketahui bernama Rabiah (91) meninggal dunia karena covid.

“Rabiah (91) itu sudah tua dan positif corona dan dilakukan karantina mandiri di rumah nya, kemudian meninggal dunia dan sudah dievakuasi untuk di kebumikan secara Protokol covid di TPU KM 15 Tanjungpinang,” ucap Ishak saat di konfirmasi via telepon Kamis (8/7).

“Ia menuturkan, sebelumnya mereka satu keluarga terpapar covid-19 dan sedang menjalani karantina mandiri di rumahnya, ada 5 orang dalam satu keluarga, semuanya terpapar covid-19 dan mereka di isolasi di rumah nya,” ujar nya.

Pada awalnya saat terpapar covid 19, pihak keluarga di isolasi mandiri di rumah karena kondisi rumahnya representatif sebab tempat isolasi di hotel Lohas penuh.

“Dikarenakan Hotel Lohas sudah penuh, kami satu keluarga diisolasi di rumah sendiri sampai saat ini,” tukasnya.

Penulis : Isep

Editor : Abdullah

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1