https://www.regalianews.com

Bakti Sosial Polres Bintan Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 75- Tahun 2021

Bintan

Tujuan dari pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan untuk meringankan beban masyarakat dalam masa Pandemi Covid-19. Jumat, 25 Juni 2021

Regalia News – Telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Pembagian Masker dan Paket Sembako secara serentak dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 di Wilayah Kabupaten Bintan, tema Hut Bhayangkara di Tahun 2021 ini adalah “Transformasi Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”. pada hari Jumat, 25 Juni 2021

Kegiatan Pemberian Sembako tersebut dipimpin oleh Kapolres AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, M.M, diwilayah kecamatan Gunung Kijang Bersama-sama dengan Kabag Sumda, Kasat Reskrim , Kapolsek Gunung Kijang, Camat Toapaya, Kades Toapaya, dan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta Masyarakat Kp.Cikolek RT/RW 02/01 Desa Toapaya Kec.Toapaya.

Sedangkan di lokasi lain, yaitu di Yayasan rumah Bahagia Kp.Karang Rejo, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang dihadiri oleh Ketua Yayasan Rumah Bahagia Bintan, Kabagren Polres , Kasat Samapta , KBO Binmas , Kanit Binmas Polsek Gunung Kijang, Bhabinkamtibmas Kel.Kawal Polsek Gunung Kijang dan Para lansia Yayasan Rumah Bahagia Bintan.

Di Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang dihadiri oleh Wakapolres Kompol M.TAHANG, S.Ag, bersama dengan Ps.Kabagops, Kasat Intelkam, Kanit Samapta Polsek Gunung Kijang,Camat Gunung Kijang, dan Masyarakat Desa Teluk Bakau RT/RW 02/01 Kec. Gunung Kijang.

Diwilayah KecamatanTambelan pelaksanaan dipimpin oleh Kapolsek Tambelan IPTU EPI ERIANTO, Bhayangkari ranting Tambelan dan Masyarakat Tambelan.

Dalam kegiatan Bakti Sosial Tersebut turut andil Sat Lantas Polres diwilayah Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara dipimpin oleh IPTU Bunga Idfitika, S.Tr.K, sedangkan dikecamatan dipimpin oleh Kapolsek Kompol Suharjono, bersama Kanit Binmas, Kanit Lantas, Kanit Reskrim, dan Kanit Unit Intelkam .

Untuk wilayah kecamatan Bintan Timur kegiatan dipimpin oleh Kapolsek bersama dengan Wakapolsek , Kanit Intelkam, Kanit Binmas , Panit 1 Unit Binmas, Panit 1 Sabhara Polsek Bintan Timur, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel.Sei Enam.

Di wilayah kecamatan Teluk Bintan dipimpin oleh Kapolsek Iptu Rugianto, Camat Teluk Bintan, perwakilan Danramil 03, dan Personil Polsek .

Kegiatan Bakti Sosial berupa Pembagian Masker sebanyak 2.000 Masker dan Pembagian Sembako sebanyak 1.000 Paket Sembako, sasaran Bakti Sosial diberikan kepada Yatim Piatu, Fakir Miskin dan Kaum Duafa di Kabupaten Bintan, masyarakat Kelompok Nelayan, Panti Jompo, Buruh Pelabuhan, dan Ojek Pangkalan.

Dalam Penyampaiannya Kapolres AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, M.M, selaku Kapolres Bintan kepada Warga Masyarakat yang menerima bantuan, kegiatan pembagian sembako pada hari ini merupakan bakti sosial, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

“Tujuan dari pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polres untuk meringankan beban masyarakat dalam masa Pandemi Covid-19, semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua dan hendaknya kita selalu semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan sembako yang di bagikan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari”. tandas Kapolres.

Sumber : Humas Polres Bintan

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1