47.1 F
Kepualauan Riau
Maret 28, 2024
https://www.regalianews.com

Kodam I/Bukit Barisan Gelar Serbuan Vaksinasi Untuk Keluarga Besar TNI dan PNS

Nasional

Kodam I/Bukit Barisan Gelar Serbuan Vaksinasi untuk Keluarga Besar TNI dan PNS
Strategi jemput bola para keluarga besar TNI AD dan PNS Hankam menjadi langkah solutif agar target vaksinasi bisa segera tercapai.

Regalia NewsMedan, Senin (14/6/2021) – Kodam I/Bukit Barisan kembali menggelar serbuan vaksinasi dalam upaya mendukung Pemerintah memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Corona di masyarakat. Kali ini, kegiatan vaksinasi ditujukan kepada Keluarga Besar TNI (KBT) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kodam I/Bukit Barisan.

Serbuan vaksinasi berlangsung di RS Tk II Putri Hijau Kesdam I/BB, Jln Putri Hijau Medan, dan dipimpin oleh Kepala RS Tk II Putri Hijau, Kolonel Ckm dr Mhd Irsan Basyroel, SpKK-FINSDV, bersama sejumlah Perwira Staf. Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M, turut memberikan arahan, mengingatkan pentingnya tetap menjalankan Protokol Kesehatan meskipun sudah divaksin.

“Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M, mengingatkan walaupun sudah divaksin untuk tetap melakukan Protokol Kesehatan, terutama memakai masker. Strategi jemput bola para keluarga besar TNI AD dan PNS Hankam menjadi langkah solutif agar target vaksinasi bisa segera tercapai,” ungkap Pangdam.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan secara ketat, menekankan pentingnya kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan pribadi dan melibatkan seluruh elemen Keluarga Besar TNI dan PNS. Dengan adanya serbuan vaksinasi ini, diharapkan dapat mempercepat pencapaian target vaksinasi di wilayah Kodam I/Bukit Barisan serta menjaga kesehatan dan keselamatan seluruh anggota TNI dan PNS.

Sumber : Kodam I/ BB

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1