https://www.regalianews.com

Srikandi Veteran PKRI Kota Pematangsiantar Jalin Silaturahmi Dengan Kanminvetcad I/09 Simalungun

Nasional

Kepala Kanminvetcad I/09 Simalungun Kapten Inf Sahroni Siregar kembali melaksanakan kegiatan anjangsana dan doa bersama serta pemberian sembako kepada salah satu anggota Veteran RI yang berada di daerah Kota Pematangsiantar, Selasa (01/06/2021).

Regalia News – Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I /Bukit Barisan Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Plh, Kepala Kanminvetcad I/09 Simalungun Kapten Inf Sahroni Siregar kembali melaksanakan kegiatan anjangsana dan doa bersama serta pemberian sembako kepada salah satu anggota Veteran RI yang berada di daerah Kota Pematangsiantar.Selasa (01/06/2021).

Pada kesempatan kali ini Kababinminvetcaddam I/BB melalui Plh, Kepala Kanminvetcad I/09 Simalungun Kapten Inf Sahroni Siregar mengunjungi kediaman Ibu Lesmaria Br Saragih anggota Veteran PKRI umur 92 tahun, Golongan ” D “, NPV 02.033.027 yang bertempat tinggal di Jln.Jati No.43 Kelurahan Kaehan Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

Adapun yang ikut mendampingi kegiatan anjangsana tersebut yaitu Bapak M.Dahlan dan Bapak Wilson Hutajulu dari LVRI Kota Pematangsiantar serta personel dari Kanminvetcad I/09 Simalungun.

Kapten Inf Sahroni Siregar mengatakan kegiatan silaturrahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih harmonis antara pengurus LVRI Kota Pematangsiantar dengan Kanminvetcad I/09 Simalungun.

“Dalam kesempatan ini Ibu Lesmaria Br Saragih dan keluarga merasa bangga dan terharu serta berterima kasih kepada Kababinminvetcaddam I/BB atas kunjungan dan pemberian sembako yang diterima, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi keluarga serta mendoakan agar Kababinminvetcaddam I/BB dan keluarga besar Kanminvetcad I/09 Simalungun yang berada di Kota Pematangsiantar selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas serta berharap apa yang sudah diberikan bisa menjadi berkah buat keluarga”.tutur Ibu Lesmaria Br Saragih.

Kegiatan pemberian tali asih ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Sumber : Kanminvetcad I/09 Simalungun.

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1