https://www.regalianews.com

Tegakkan Protokol Kesehatan, TNI – POLRI Gelar Operasi Yustisi

Nasional

operasi menyasar tempat-tempat kerumunan masyarakat dan tempat nongkrong yang tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Regalia News – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui patroli terus dilaksanakan oleh Forkopimda Deli Serdang yang tergabung dalam operasi Yustisi, untuk kali ini operasi menyasar tempat-tempat kerumunan masyarakat dan tempat nongkrong yang tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Saat ini Yonarmed 2/105 TRK/KS ikut andil dalam kegiatan Operasi Yustisi ini, dimana bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemilik tempat usaha dengan cara humanis untuk dapat selalu menerapkan protokol kesehatan, Deli Serdang.Selasa (26/05/2021).

“Beberapa cafe disambangi untuk disampaikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun usai melakukan aktivitas”.terang salah satu pihak dari Pemda Deli Serdang.

Terkait pencegahan penyebaran Covid-19, diharapkan kepada pemilik cafe untuk menyediakan tempat cuci tangan yang di gunakan saat masuk maupun keluar ruangan, atau sediakan hand sanitizer serta wajib memakai masker.

Sumber : Forkopimda

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1