https://www.regalianews.com

Pemberian Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H Oleh Komandan Batalyon

Nasional

Regalia News – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Komandan Batalyon Armed 2/105 TRK/KS, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E, memberikan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) secara simbolis kepada Prajurit Yonarmed 2/105 TRK/KS bertempat di Aula Djarot Soepadmo Yonarmed 2/105 TRK/KS, Deli Serdang.Jumat (30/04/2021).

Pemberian bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR)  tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian serta upaya satuan untuk membantu mencukupi kebutuhan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau lebaran tahun 2021 ini dari Satuan kepada prajurit dan keluarga.

Danyon mengatakan “Bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh keberkahan, oleh karena itu manfaatkan bulan ini untuk berbuat baik dan bermanfaat bagi orang lain dengan melakukan banyak-banyak sedekah serta sebagai manusia kita harus selalu pandai bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki yang telah diberikan, karena dengan bersyukur maka Allah akan menambah rezeki dan barokah yang berlipat-lipat kepada kita semua”, ungkapnya.

“Kemudian pemberian bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) ini jangan dilihat dari isinya, tapi lihatlah dari segi positif kepedulian satuan terhadap prajuritnya, maka seluruh prajurit harus tulus ikhlas dan berbuat terbaik dalam bekerja untuk satuan,diri sendiri dan keluarga, serta dengan adanya bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) semoga dapat bermanfaat bagi para prajurit dan keluarga dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 H”, tambahnya.

Sumber : Batalyon Armed 2/105 TRK/KS

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1