https://www.regalianews.com

Pembekalan Materi Senjata Baru SS2 V2 oleh Paldam 1/BB

Nasional

Terkait penerimaan senjata baru tersebut maka dilaksanakan pembekalan dan pembelajaran tentang penggunaan.Binjai,Rabu (28/4/2021).

Regalia News – Batalyon Arhanud 11/WBY melaksanakan pembekalan materi Senjata Perorangan SS2 V2 kepada Prajurit dalam rangka pelaksanaan Satgas Pamrahwan Maluku yang bertempatkan di Garasi Beratap Yonarhanud 11/WBY. Rabu (28/4/2021).

Dalam rangka pelaksanaan Satgas Pamrahwan Maluku TA 2021-2022 Batalyon Arhanud 11/WBY mendapatkan kesempatan penggantian senjata perorangan yaitu dari senapan SS1 V5 R digantikan dengan senapan SS2 V2 buatan PT Pindad.

Terkait penerimaan senjata baru tersebut maka dilaksanakan pembekalan dan pembelajaran tentang penggunaan, perlakuan dan pemeliharaan senjata baru SS2 V2 secara langsung oleh Tim dari Paldam 1/BB yang dipimpin oleh Wakabengrah Mayor Cpl Tunut Haridi dibantu oleh Serma Hermansyah, Serka Turmudi, Serda Sutiyono, dan Serda Ozi.

Melalui pembekalan ini diharapkan agar Prajurit Yonarhanud 11/WBY dapat menggunakan dan menguasai senjata varian baru tersebut agar mahir menggunakan dan tidak terjadi kesalahan atau kerusakan pada saat mengoperasional kannya baik selama di tempat penugasan maupun dalam kegiatan sehari hari.

Sumber : Batalyon Arhanud 11/WBY

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1