https://www.regalianews.com

Oknum Polisi Perkosa Anak Dibawah Umur

Hukum & Kriminal

Regalia News – Pemerkosaan yang dilakukan oleh Oknum Anggota Polri yang bertugas di Polsek Mentok Kesatuan Polres Bangka Barat a.n Briptu RFi Nrp 95030448 Jabatan Ba Polsek Mentok terhadap anak dibawah umur berinisial LS.Minggu, 25 April 2021.

Korban pemerkosaan dipanggil ke Polsek Mentok terkait perihal pemukulan terhadap sdri Nabila,korban pemerkosaan tersebut berinisial LS dan inisial NL untuk dilakukan mediasi dan perdamaian oleh anggota Polsek Mentok terkait pemukulan yang dilakukan sdri LS terhadap sdri NL

Kemudian sekira pukul 22.30 wib setelah melakukan mediasi dan perdamaian oknum anggota Polsek Mentok a.n Briptu RF menawarkan korban untuk mengantar korban LS pulang kerumahnya yang beralamat di Kp. Menjelang Kel. Menjelang Kec. Mentok menggunakan sepeda motor merk Honda Beat.

Diperjalanan Briptu RF membawa korban LS pergi ke hutan yang ada dekat SMP N 2 Mentok dan di hutan tersebut Briptu RF langsung turun dari motornya dan Briptu RF serta merta, menciumi leher korban serta meremas payudaranya kemudian Briptu RF menyuruh korban untuk menghisap alat kelaminnya dan ketika itu korban menolaknya,saat itu korban dalam keadaan ketakutan.

“Selanjutnya korban langsung didorong untuk dibaringkan ke rumput dan Briptu RF langsung memaksa korban membuka seluruh pakaian korban setelah itu korban menolak dan melawan akan tetapi dipaksa oleh Briptu RF, setelah itu Briptu RF memasukkan alat kelaminnya ke vagina korban, kemudian korban LS diberkan uang sebanyak Rp 5.000,00 (Lima Ribu Rupiah) setelah itu Briptu RF mengantar korban LS pulang kerumahnya”.ungkap penyidik.

Setelah sampai dirumah korban LS menceritakan perihal kejadian pemerkosaan yang dilakukan Briptu RF terhadap korban kepada tunangannya, setelah itu tunangannya menceritakan hal tersebut kepada Ibu dan Bapaknya.

Kemudian keluarga korban LS melaporkan hal tersebut ke Polres Bangka Barat, Briptu RF langsung diamankan beserta barang bukti.

Sumber : Kapolres Bangka Barat

Editor : Abdullah

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1