https://www.regalianews.com

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Minta PSU di Labuhanbatu dan Labusel Mesti Aman dan Kondusif

Nasional

Kalau kita (TNI-Polri) sudah menyatu, maka semua masalah pasti akan dapat terselesaikan.Medan,Senin, (19/04/2021).

Regalia News – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, SIP, MM dan Kapoldasu Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si, himbau kepada masyarakat agar pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan mesti berlangsung sukses.

Hal ini ditegaskan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB, pada Kegiatan Kunjungan Kerja dalam rangkaian pengecekan kesiapan TNI/Polri terhadap konsentrasi pengamanan PSU dimaksud yang akan di gelar serentak tanggal 24 April 2021 mendatang.

“Pesan saya kepada masyarakat, mari sama-sama menciptakan PSU yang baik, aman dan lancar untuk masyarakat. Serta, mari mendukung TNI dan Polri sehingga prosesi Pemungutan Suara Ulang yang aman, lancar, baik dan kondusif,” pinta Pangdam.

Disamping itu, Kapoldasu Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si, menegaskan, kedatangan mereka di dua Kabupaten tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan serta terkonfirmasi dan terinformasinya masyarakat tentang pelaksanaan PSU pada tanggal 24 April 2021 nanti.

“Kami mengharapkan pelaksanaan PSU nantinya dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar tanpa ada gangguan sekecil apapun. Harapan saya, Forkopimda Prov, Forkopimda Kabupaten , Kecamatan hingga ke Desa harus saling bersinergi dalam mengsukseskan PSU ini,” himbau Kapoldasu.

Kepada Dandim 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu, Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si, berpesan agar tetap menjaga netralitas serta menegaskan pelaksanaan PSU di dua Kabupaten dapag terlaksana dengan baik sebagaima yang diharapkan.

“Kalau kita (TNI-Polri) sudah menyatu, maka semua masalah pasti akan dapat terselesaikan dan Kepada kita semuanya, tetap jaga kesehatan masing-masing. Saya berharap, Pemungutan Suara Ulang (PSU) dapat berjalan sesuai mekanisme yang ada baik di tingkat TPS, PPK dan KPU,” harap Kapoldasu.

Pada kunker tersebut, kedua Jenderal ini tampak didampingi Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Pujalaksana, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos,M.Si (Han), Dirkrimsus Poldasu Kombes Jhon Charles Edison Nababan, Kabid Propam Poldasu Kombes Donal P. Simanjuntak, Dir Intelkam Poldasu Kombes Pol Dwi Indra Maulana SIK, dan Kasmin Pangdam I/BB Mayor Inf Fernando Batubara.

Sumber : Pangdam I/BB

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1