44.49 F
Kepualauan Riau
Maret 29, 2024
https://www.regalianews.com

Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan BintaraTNI AD TA 2021

Nasional

Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan BintaraTNI AD TA 2021
Pendidikan yang akan berlangsung selama lebih kurang sepuluh minggu merupakan wujud perhatian komando atas kepada para Prajurit siswa sekalian.Pematangsiantar,(06/04/2021)

Regalia News Danrindam I/BB Kol Inf Waston Purba, S.I.P. Pimpin upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara TNI AD TA 2021 yang berjumlah 400 orang dilapangan jenderal soedirman Rindam I/BB.Pematangsiantar,(06/04/2021).

Dalam Amanat Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin, S.I.P.,M.M yang dibacakan Danrindam I/BB, ‘’pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat kepada Prajurit Siswa yang telah lulus seleksi dan terpilih untuk mengikuti pendidikan pembentukan Bintara TNI AD TA 2021,keberhasilan ini patut disyukuri karena banyak teman kalian yang belum mendapat kesempatan seperti ini.

Pendidikan yang akan berlangsung selama lebih kurang sepuluh minggu merupakan wujud perhatian komando atas kepada para Prajurit siswa sekalian untuk meningkatkan moril dan kepercayaan diri Prajurit siswa yang telah mengabdikan diri di TNI AD selama ini,disamping itu pendidikan pembentukan Bintara TNI AD bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengetahuan dan keterampilan dasar golongan Bintara sehingga dapat diimplementasikan dalam menjawab tuntutan tugas dimasa depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Selanjutnya kepada Danrindam I/BB,’’ saya percayakan untuk menempa para Prajurit siswa menjadi Prajurit yang handal di berbagai medan penugasan,Inovasi dan Improvisasi dalam penyenggaraan pendidikan perlu dikembangkan agar kemampuan penalaran yang Logis bagi peserta didik dapat berkembang dan mampu memecahkan masalah dengan tepat sesuai tugas pokok.

 

Acara selanjutnya Danrindam I/BB memberikan arahan kepada para Prajurit siswa dilapangan Jenderal Soedirman Rindam I/BB sambil melaksanakan salah satu dari protokol kesehatan dengan berjemur.

Turur hadir dalam acara tersebut Wadan Rindam I/BB, para Kabag, Katim Gumil, Wakatimtih, para Kadep, Dokter dan Dandenma Rindam I/BB.

Sumber : Tim Rindam.

 

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1