https://www.regalianews.com

Beri Rasa Aman Pangdam I/BB Pantau Langsung Jumat Agung Kab.Karo dan Kab. Simalungun

Nasional

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM. bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan kedatangannya ke Gereja ST.Fransiskus Asisi Ds. Sempajaya memastikan ibadah Jumat agung berjalan aman dan hikmat.Medan,Jumat (2/4/2021)

Regalia News – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin,SIP,MM bersama Kapoldasu Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak memantau secara langsung perayaan perayaan jumat agung pada Jumat (2/4/2021)

Pangdam I/BB dan Kapoldasu juga didampingi Wakapolda Brigjen Pol Dadang Hartanto, SIK dan Asintel Kasdam I/BB Kolonel Inf A. Panjaitan berangkat dari Mapoldasu menggunakan Helikopter.

Disela-sela pemantauan pengamanan gereja , Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM. bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan kedatangannya ke Gereja ST.Fransiskus Asisi Ds. Sempajaya memastikan ibadah Jumat agung berjalan aman dan hikmat.

Dikesempatan tersebut Kapoldasu juga memberikan arahan agar tetap menjaga kebersamaan dan saling menjaga kerukunan antar umat beragama agar tercipta suasana yang aman dan Damai tanpa adanya gangguan.

Peninjauan dilakukan di Kabupaten Karo dan Kabupaten Simalungun, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan menjamin keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah khususnya umat kristiani yang saat ini sedang melaksanakan Ibadah Jumat agung.

Disini, Pastor Liberuis Sihombing juga mengucapkan terima Kasih kepada personel TNI-Polri yang sudah memberikan kenyamanan dan keamanan kepada kami yang saat ini sedang melaksanakan Ibadah, kami akan selalu menjaga silahturahmi antar umat beragama.

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Hassanudin menyempatkan berdialog langsung kepada Para Babinsa dilapangan untuk mengetahui kondisi dan situasi wilayah yang dihadapi.

Sumber : Pendam I/BB

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1