https://www.regalianews.com

Jam Komandan Batalyon Armed 2/105 KS

Nasional

Regalia News – Prajurit Yonarmed 2/105 menerima pengarahan dalam Jam Komandan bertempat di Aula Djarot Soepadmo, Deli Serdang. Jumat (19/03/2021).

Dalam arahannya, Danyon menyampaikan bahwa kegiatan Jam Komandan merupakan salah satu sarana yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung dengan seluruh anggota sekaligus untuk mengetahui secara langsung sejauh mana kondisi prajuritnya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Yonarmed 2/105 tersebut mengingatkan kepada seluruh prajuritnya agar bisa mengelola keuangan, bila salah dalam pengelolaan keuangan maka akan rugi sendiri, selain itu juga agar tidak terpengaruh gaya hidup mewah, harus bisa mengukur kemampuan yang dimiliki, selalu semangat dalam bekerja dengan menghilangkan rasa malas.

Selain itu, Danyonarmed 2 juga menyampaikan bahwa sebagai prajurit jangan sampai tersandung dalam dunia kejahatan, selalu hindari pelanggaran serta harus berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial.

Diakhir arahannya, Danyon mengharapkan kepada seluruh prajurit agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa supaya diberikan kemudahan dalam segala hal. “Laksanakan pembinaan keluarga dengan baik dan hindari masalah, serta jaga hubungan baik dengan masyarakat dan antar sesama intansi baik dari sesama TNI, dengan Kepolisian maupun dengan pemerintah”, pungkasnya.

Sumber: Pendam I/BB

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1