https://www.regalianews.com

Jalin Sinergitas TNI – POLRI, Pangdam I/ BB Kunjungi Polres Natuna

Natuna

Regalia News – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hasanudin SIP, MM bersama Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin beserta Pejabat Utama Kodam I/BB berkunjung ke Markas Kepolisian Resor (Polres) Natuna, Kepri, Jumat (19/3/2021).

Kedatangan Pangdam I/BB, beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian didampingi Seluruh Pejabat Utama Polres Natuna.

Dalam kunjungannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Mayjen TNI Hasanuddin, SIP, MM, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Natuna beserta jajarannya atas penyambutannya, semoga kunjungan ini dapat menjadikan momen mewujudkan persatuan diantara sesama aparat negara di Natuna ini, ” sebut Pangdam I/BB

“Kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas pihak TNI dan Polri yang tidak bisa dipisah- pisahkan,demi menjaga situasi keamanan dan kestabilan negara tetap dalam keadaan aman dan kondusif, “tegas Pangdam.

“Sehingga masyarakat betul-betul merasakan manfaat dari keberadaan TNI-Polri di lapangan untuk memberikan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman,” sebut Pangdam.

Hal senada dikatakan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengucapakan terimakasih, kepada Bapak Pangdam I/BB beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkunjung di Mapolres Natuna ini, semoga kunjungan ini bisa membawa spirit dan semangat baru serta sinergitas diantara sesama aparatur Negara dapat terwujud dan ditingkatkan dengan baik, ” sebut Kapolres Natuna.

“Kami akan terus menjalin serta meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI – Polri dengan seluruh Satuan TNI khususnya yang ada di Natuna,” ungkap AKBP Ike Krisnadian.

Kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah Covid -19 dengan mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Sumber : Pendam I/BB

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1