https://www.regalianews.com

Kumdam I/BB Berikan Penyuluhan Hukum Kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0312/Padang

Nasional

Regalia News – Kodim 0312/Padang – Prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang serta perwakilan Ibu Persit menerima penyuluhan hukum dari Kakumdam I/BB yang dilaksanakan di Aula Serambi Kehormatan Makodim 0312/Padang Jl. MH. Thamrin No 5 Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Senin (15/03/2021)

Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Inf M. Ghoffar Ngismangil dalam sambutannya mengucapkan, “Selamat datang Tim Kumdam I/BB diwilayah Kodim 0312/Padang, Kami berharap dengan kehadiran Tim dapat memberikan Wawasan baru tentang Hukum kepada Prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang, sehingga dapat dijadikan sebagai motivasi dan pedoman untuk mencegah serta menghindari sekecil mungkin pelanggaran”. ujar Dandim Letkol Inf M. Ghoffar

Kakumdam I/BB Letkol Chk Destrio Irvano, SH. Dalam sambutannya menyampaikan, penyuluhan ini bertemakan “Melalui Penyuluhan Hukum kita Tingkatkan Disiplin dan taat hukum untuk mengurangi pelanggaran hukum disatuan”.

Kita berharap berdasarkan tema diatas prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang betul-betul memahami hukum dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran yang terjadi khususnya diwilayah Kodim 0312/Padang.

Diakhir sambutannya Kakumdam I/BB mengajak prajutit dan PNS Kodim 0312/Padang untuk menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, karena besarnya Satuan tergantung kepada rumah tangga Satuan itu sendiri.

Turut hadir dalam kegiatan penyuluhan hukum tersebut Kasdim, para Perwira Staf, para Komandan Koramil, para Bintara, Tamtama, dan PNS serta Persit jajaran Kodim 0312/Padang.

Kegiatan Penyuluhan Hukum yang disampaikan oleh Tim Kumdam I/BB merupakan bagian dari Program Kerja TA 2021 dalam meningkatkan Pengetahuan para Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0312/Padang dalam memahami dan mengerti tentang Hukum di lingkungan TNI guna menjadikan pelanggaran bagi Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0312/Padang dalam menyikapi perkembangan situasi yang saat ini seperti Media Sosial.

Sumber : Pendim 0312/Padang

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1