https://www.regalianews.com

KPK Lakukan Penggeledahan Di Dua Tempat Di Bintan

Hukum & Kriminal

Memang benar saat ini sedang dilakukan Penyidikan dugaan TPK .Senin (01/03/31).

Regalia News – Terkait dengan penyidikan KPK dugaan kasus Tindak Pidana Korupsi (TPK) di Bintan, KPK menggeledah dua kantor d Kabupaten Bintan. Yakni Kantor BP Kawasan Bintan yang terletak di KM 16 dan Kantor Bupati Bintan yang terletak di Bintan Buyu. Senin (01/03/31).

Saat penggeledahan di kantor BP Kawasan Bintan , Tim Penyidik KPK RI, terdiri dari 5 orang yang memakai rompi KPK,.terlihat masuk kedalam kantor BP Kawasan Bintan tersebut,.yang dikawal juga oleh pihak dan personil kepolisian yang berpakaian lengkap.

Tidak Kantor BP Kawasan Bintan FTZ saja, Tim KPK juga melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Bintan dimana KPK melakukan penggeledahan ruang kerja Bupati Bintan, yang terletak di Lantai II, saat melakukan penggeledahan Tim KPK juga di dampingi oleh tim kepolisian.

“Hak tersebut di benarkan oleh bebrapa pegawai yang melihat saat itu, benar saat ini sedang ada tim dari KPK dan personil kepolisian yang sedang melakukan penggeledahan di kantor KPK yg saat ini masih di ruangan Bu ,” kata seorang pejabat ASN yg namanya tidak mau di sebutkan.

Sebagaimana di ketahui saat ini KPK sedang melakukan terkait penyelidikan dugaan Tipikor tentang pengaturan barang kena cukai yang dikelola oleh Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan, pada wilayah Kabupaten Bintan, untuk tahun 2016-2018.

” Memang benar saat ini sedang dilakukan Penyidikan dugaan TPK terkait pengaturan barang kena Cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan Wilayah Kabupaten Bintan Tahun 2016 s/d 2018,” Terang Ali Fikri beberapa waktu yang lalu.

Meski Tim KPK telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang pejabat di Bintan di Polres Tanjungpinang beberapa waktu yang lalu, Ali Fikri belum bisa memberikan penjelasan, kapan dilakukan pemeriksaan terhadap Bupati Bintan, Apri terhadap Apri Sujadi.

” Sejauh ini berdasarkan informasi yg kami terima, belum ada agenda pemeriksaan kepada yang bersangkutan. Nanti perkembangannya kami akan informasikan lebih lanjut,” Pungkas nya.

Penulis : Abdullah

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1