https://www.regalianews.com

Kapolres cek Kampung Tangguh di Desa Toapaya Asri

Bintan

Regalia News – Kapolres Bintan didampingi kasat Binmas melaksanakan Basembang Bercerite Bersama Pok Tani Horiutamadi Jl. Hidayatullah Desa Toapaya Asri pada Senin, (1/3/21).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M Bersama Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi terus melakukan pengecekan kesiapan dan perkembang Kampung Tangguh yang ada di Kabupaten Bintan agar dapat berjalan dengan baik demi menjaga lingkungan kampung dari penyebaran Covid-19 dan membantu perekonomian masyarakat dengan mengedepankan Pertanian.

Kapolres menyampaikan Kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Desa Toapaya Asri sangatlah luar biasa yang mana masyarakatnya telah membentuk Pok Tani Horiutama yang mana dalam Pok tani tersebut memfokuskan masyarakat untuk melakukan kegiatan bercocok tanam atau pertanian, demi menjaga stabilitas kebutuhan pangan dikampung tersebut, Jelasnya.

Bapak Irwanto selaku ketua Pok Tani Horiutama Desa Toapaya Asri menyampaikan bahwa saat ini kelompok Pok Tani Horiutama terdapat 15 orang termasuk saya yang ada didalam kelompok tersebut, saat ini di lahan seluas 5,6 Hektar telah kami tanami tanaman berupa jangung, papaya, Pisang, Cabe dan Ubi, Ujarnya.

Kapolres menambahkan semoga kegiatan dari Pok Tani ini dapat membuahkan hasil dengan banyaknya hasil panen dari hasil pertanian tersebut sehingga dapat meningkatkan hasil pangan yang dikelola oleh Pok Tani Hariutama Desa Toapaya Asri”.tambahnya

Sumber : Humas Polres Bintan

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1