https://www.regalianews.com

Ansar-Marlin Fokus Membangun Kepri Untuk Tiga Prioritas Walaupun Menjabat Tiga Tahun

Provinsi Kepri

Regalia News – Meski jabatan yang akan di emban oleh Ansar Ahmad sebagai Gubernur dan Merlin Agustina sebagai Wakil Gubernur Kepri, tidak sampai lima tahun nantinya, namun pasangan tersebut akan lakukan tiga prioritas utama dalam.mebangun Kepri kedepannya.

Hal tersebut disampaikan Ansar Ahmad saat di wawancara setelah menghadiri sidang paripurna di DPRD Kepri, Rabu (24/02/21), meski tidak menargetkan ada program 100 hari kerja, yang bisa dilajukan terlebih dahulu akan kita laksanakan dan kita kejar dulu sebagai prioritas. 

“Ada tiga prioritas yang kita siapkan, pertama tentu menekan dan menaggulangi masalah Covid-19, itu sangat penting ,yang kedua konslidasi birokrasi, saya mesti memastikan kedepan konsolidasi birokrasi  ini harus berjalan dengan baik, semua sub sistem harus berjalan, karena kalau sub sistem smultan berjalan dengan bagus insyalah sistem Pemerintahan Kepri ini berjalan dengan baik,” Terang Ansar Ahmad saat wawancara dengan para awak media .

“Prioritas  ketiga adalah program , maka dalam anggaran perubahan nantinya ,saya kira minimal ada 20 DID yang akan saya dorong untuk memudahkan kita mengejar peluang anggaran di Pemerintah Pusat,  dan terus terang DID angaran kita sangat minim sekali, kita harus kejar itu, ,” katanya .

“Karena dengan mengandalkan anggran kita yang hanya 3.9 T,  saya lihat kalau sudah di diskripsikan untuk kebutuhan rutin aja tidak mencukupi , sehingga porsi pembangunan itu terbatas, tidak ada kata lain kita mesti kejar anggaran di pusat melalui APBN, karena saye pernah di komisi V DPR RI celah-celahnya saya agak tahu,” harapnya.

“Karena waktu terlalu singkat, kita terpaksa melakukan yang skala prioritas lagi, karena capaian target yang sudah kita susun saat ini, kita konslidasi hitung-hitungan, jika itu sulit kita capai, maka kita lakukan  renkonlisliasi lagi  supaya bisa kita kejar apa yang menjadi janji-janji politik kita,”  Jelas Ansar.

Editor : Redaksi

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1