https://www.regalianews.com

DPRD Kepri Usulkan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Terpilih

DPRD Kepri

Regalia News – DPRD Kepri, laksanakan Rapat Paripurna tentang , Pengusulan pengesahan dan Pengangkatan Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Terpilih Masa Bhakti, 2021-2024, bertempat di Aula rapat Utama DPRD Kepri , yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak yang dihadiri oleh Sekdaprov, yang mewakili Pj Gubernur Kepri Suhajar Diantoro., Selasa (23/02\21).

Dalam Rapat Paripurna tersebut, Jumaga Nadeak mrenyampaikan dua agenda sidang paripurna DPRD Kepri tentang,pengusulan, pengesahan dan pelantikan, Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Terpilih masa bhakti, 2021-2024, di tandai dengan mengetuk palu.

“Rapat paripurna DPRD Kepri tersebut secara resmi diumumkan bahwa Pertama , Ansar Ahmad SE MM dan Agustina sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur kepulauan riau terpilih dalam pilkada tahun 2020 dengan masa bhakti, 2021-2024,” Kata Jumaga saat membacakan keputusan dalam rapat paripurna tersebut,”.

“Kedua, bahwa DPRD Kepri, mengusulkan, pengukuhan, pengangkatan dan pelantikan, Ansar Ahmad sebagai Gubernur dan Marlin Agustina sebagai wakil Gubernur propinsi Kepulauan Riau masa bhakti 2021-2024,” sekaligus dengan mengetuk palu..

Sidang pairpurna tersebut Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak memberikan , apresiasi kepada KPU Kepri dan Bawaslu Kepri yang sudah menyelengarakan Pilkada Dikepri dengan baik,

“DPRD Kepri memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada penyelenggara pilkada , KPU Kepri dan Bawaslu Kepri, yang sudah melaksanakan pilkada tersebut dengan baik, dan juga kepada TNI dan Polri yang sudag berpartisipasi menjadikan Pilkada ini aman, serta partisipasi semua masyarakat Kepri dalam menyukseskan Pilkada tersebut,” Puji Jumaga.

Jumaga juga menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada ketiga pasangan calon peserta Pilkada Kepri 2020, yang merupakan Putra Putri terbaik bangsa.

Setelah membacakan hasil rapat Paripurna tersebut, pimpinan DPRD langsung melakukan Penandatanganan berita acara, selanjutnya sidang di tutup dan dilaksanakan foto bersama semua tamu undangan yang hadir.

“Penghargaan setinggi -tingginya juga di berikan kepada ketiga pasangan paslon Gubernur dan wakil gubernur kepri pada pilkada Tahun 2020 yang lalu , yang merupakan putra putri terbaik bangsa terbaik yang ada di Kepri”.ungkapnya.

Penulis : Abdullah

Editor : Redaksi

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1