https://www.regalianews.com

Sebelum Sidang Jaksa Penuntut dan Para Pengacara Terdakwa Sempat Foto Bareng

Regalia News – Ada hal yang menarik sebelum dilaksanakannya sidang lanjutan kasus IUP Bouksit di Bintan bagi 12 tersangka memasuki tahap penuntutan oleh Jaksa penuntut dari Kejaksaan Tinggi Kepri yang akan dilaksanakan Selasa , (18 /92/21) di Pengadilan Negeri Tanjungpinang.

Momen yang menarik tersebut terjadi saat persiapan sidang tuntutan tersebut , dimana para jaksa penuntut dari Kejaksaan Tinggi Kepri yang berjumlah 4 orang bersama dengan para pengacara terdakwa melakukan foto Selfi bersama sebelum sidang dimulai.

Foto bersama dilakukan didalam ruang sidang di depan meja Majlis Hakim dengan berpose bersama penuh keakraban sebelum membacakan tuntutan dari Jaksa dengan beberapa sesi foto baik saat pakai masker maupun tanpa masker.

Sesi foto bersama tersebut mendapatkan perhatian dari awak media dimana foto bersama dilakukan saat menunggu Majlis Hakim memasuki ruangan sidang yang akan dilaksanakan pada hari ini.

Tampak semua Jaksa penuntut umum dan para pengacara terdakwa sempat bersenda gurau dan saling ngobrol tanpa melihat beban tuntutan yang akan dibaca maupun yang akan diterima.oleh masing-masing pengacara terdakwa.

Sesi foto bersama berakhir saat Dewan Hakim memasuki ruang persidangan dalam perkara IUP operasional Baouksit di Bintan Kepri yang dimulai pukul 01:30 Wib dan berakhir 15:30 WIB.

Editor : Redaksi

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1