https://www.regalianews.com

Satsabhara Polres Bintan Patroli Dialogis Pendisiplinan dan Cegah Penyebaran Covid-19

Regalia News – Demi menjaga mewujudkan Kabupaten Bintan yang bebas dari Covid-19, Satsabhara Polres Bintan terus melaksanakan Patroli dialogis dengan memberikan himbauan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19 pada Selasa (2/2/21).

“Kasat Sabhara Polres Bintan AKP Edy Supandi, SH menjelaskan kami dari pihak Kepolisian khususnya Polres Bintan akan terus berupaya melakukan yang terbaik kepda masyarakat, untuk mencegah penyebaran Covid-19 , seperti halnya saat ini kami terus melakukan Patroli dialogis untuk memberikan himbauan akan upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga Kesehatan dengan rutin berolahraga”. Jelasnya.

Patroli yang kami lakukan tidak hanya ke Pusat keramaian saja, namun juga kami masuk kekampung kampung untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Lanjutnya, tidak hanya itu Unit Pam Obvit Satsabhara Polres Bintan juga terus melakukan patroli diseputaran lagoi, hal ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat dapat terus mematuhi Protokol Kesehatan dan mejaga Kesehatan dengan rutin berolahraga sehingga dapat mencegah Penyebaran Covid-19”. Tambahnya.

Sumber : Humas Polres Bintan

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1