https://www.regalianews.com

Prajurit dan PNS Lantamal IV Simak Amanat Menteri Sosial RI

Sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu “Pahlawanku Sepanjang Masa”, mari tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain.Selasa pagi (10/11/2020).

Regalia News – Segenap Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang mengikuit upacara pembacaan amanat Menteri Sosisl RI Juliari P Batubara yang berlangsung di Parkiran atas Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa pagi (10/11/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pgs Komandan Detasemen (Dandenma) Lantamal IV Mayor Marinir Abdul Halik, dengan membacakan amanat Menteri Sosial RIJuliari P Batubara dalam suasana yang penuh hikmad.

Dalam amanatnya Meteri Sosial RI mengatakan “Meskipun dalam masa pandemi Covid-19, Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 diharapkan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna. Bahkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran egenap elemen bangsa untuk bersatu”, tuturnya.

Sambung Menteri Sosial RI “Sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu “Pahlawanku Sepanjang Masa”, mari tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain”, jelasnya.

“Kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri. Jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi ini. Kita buktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia”, tutup Menteri Soasial RI.

Editor : Redaksi

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1