https://www.regalianews.com

H Lis Darmansyah.SH Kita Wujudkan Kepri Maju Bersama Sinergi Bangkit Sejahtera

Sosok Dr. H Soeya Repationo, SH yang sangat dekat dengan H Joko Widodo, Presiden RI. Suatu kemudahan bagi yang diharapkan Kelak SINERGI Memenangkan Pilkada Kepri 2020 mendatang. Tgl 9 Desember 2020. Soerya mewujudkan Impian bagi Masyarakat Kepri Maju dan Sejahtera. (10/11/20)

Regalia News – Dalam acara Sosialisasi yang berlangsung dirumah Kediaman H Lis Darmansyah, SH dan juga sebagai Perwakilan Paslon : Soerya – Iman Memberi Inovasi SINERGI Bersama Keluarga Besar Relawan SBS ( Sinergi Bangkit Sejahtera ),oleh karena itu, Lis Darmansyah sangat terima kasih atas kehadiran para keluarga besar relawan SBS yang hadir pada malam ini. (10/11/20)

“Partisipasi kita Sebagai relawan, untuk semakin Keras, supaya kita harus semakin giat dan gencar untuk melaksanakan aktifitas -aktifitas kegiatan sosialisasi ini, dalam rangka, waktu semakin pendek dan terbatas Volume kegiatan semakin tinggi”. katanya

Dalam Waktu yang singkat ini para relawan dituntut Harus meningkatkan kegiatan – kegiatan sosialisasi.minimal mampu menjaga suara pribadi,seperti contoh : menjaga semua masing-masing basis,dan tentunya relawan bekerjasama mengkoordinasikan, agar suara semakin baik dan tinggi.

“Itu semua dengan kerja Keras, kerja ikhlas, dan tuntas,tapi, tentu kita berupaya dan berusaha agar minimal diri kita sendiri, yaitu keluarga terdekat dan di perluas untuk memperkuat dilingkungan tempat tinggal kita”.ungkapnya

Hal terpenting, kalau Kemenangan SINERGI Soerya – Iman meraih kemenangan kelak nanti,akan berimbas para pejuang – pejuang, misalnya relawan SBS,kemenangan yang diraih dikarenakan, kerja keras dan gotong – royong juga kekompakan yang solid sesama tims, dalam barisan sinergi.

Sosok Dr. H Soeya Repationo, SH yang sangat dekat dengan H Joko Widodo, Presiden RI,suatu kemudahan bagi yang diharapkan Kelak SINERGI memenangkan Pilkada Kepri 2020 mendatang, Tgl 9 Desember 2020, Soerya akan mewujudkan impian bagi Masyarakat Kepri Maju dan Sejahtera.

Pemilu kali ini berbeda, yang masa jabatan 2020 – 2024 ( 3,8 tahun ),dengan begitu singkat, mustahil Anggaran APBD Provinsi Kepri dapat terwujud, untuk kesejahteraan masyarakat Kepri,dalam hal ini, Soerya akan membuat trobosan melalui bantuan Pemerintah Pusat untuk membangun Kepri, melalui dengan kedekatan Nya bersama Joko Widodo Presiden RI.

Anggaran APBD Provinsi Kepri, dimasa Pandemi Covid 19, dipergunakan untuk Kesejahteraan Masyarakat Kepri antara lain : bantuan langsung yaitu : pinjaman-pinjaman lunak, bantuan Pendidikan, bantuan Kesehatan, bantuan Sembako dll.* ujar Lis Darmansyah.

“Soerya bertekad, akan sedaya upaya menjalin hubungan dan kerjasama yang baik kepada Pemerintah Pusat, untuk menyerap anggaran APBN , untuk kegunaan berbagai sarana dan pra sarana berbagai sektor,demi mewujudkan Kepri yang Cemerlang,untuk masyarakat Kepri maju dan Sejahtera”.ungkap Lis.

Tiga hal harapan H Lis Darmansyah, SH kelak nanti, Dr. H Soerya Respationo, SH menjadi Gubernur Kepri yaitu :

  1. Memberikan akses kesempatan membangun di Tanjungpinang dan Membantu Masyarakat Tanjungpinang.
  2. Membantu anak Tempatan Bekerja
  3. Jangan ada Pembangunan didepan Gedung Daerah.
    Semoga kita sama-sama berjuang dan Bekerjasama, Tetap Solid, Memenangkan Paslon SINERGI Soerya – Iman No. Urut 01, Memenangkan Pilkada Kepri 2020. Besar harapan Kita semua, khususnya sebagai relawan SBS Kota Tanjungpinang.

Penulis : Anwar

Editor : Redaksi

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1