https://www.regalianews.com

Babinsa Air Raja dan Tg.Unggat,Koramil 01/0315 Bintan,Bantu Korban Tabrak Lari

Memang benar kita temukan korban tabrak Lari yang masih di lokasi. Korban menyampaikan bahwa ia ditabrak oleh mobil merk Avanza silver namun tidak melihat Nopol.Senin (09/11/2020).

Tak Ditolong Warga, Korban Tabrak Lari Ini Segera Dilarikan Ke RSUP RAT Oleh Babinsa Air Raja dan Babinsa Tg. Unggat Koramil 01/0315 Bintan, Koptu M. Chaniago bersama,Sertu MS. Manurung dari Koramil 01/0415 Bintan sigap membantu korban tabrak lari di Jalan Arah Tg. Uban Km 14 Tanjungpinang, Senin (09/11/2020).

Korban diketahui warga asal Kp. Banjar Kelurahan Air Raja Tanjungpinang ini telah ditabrak lari oleh pengendara mobil dan terjatuh dijalanan tanpa ada yang membantu, meski ramai warga yang melihat kejadian tersebut hingga korban jatuh.

Menurut Koptu M. Chaniago, ia mendapatkan informasi dari warga lainnya bahwa ada korban tabrakan. Sehingga iapun bersama Sertu MS. Manurung bergegas ke lokasi.

“Memang benar kita temukan korban tabrak Lari yang masih di lokasi. Korban menyampaikan bahwa ia ditabrak oleh mobil merk Avanza silver namun tidak melihat Nopol. Dan juga banyak warga yang melihat namun sangat kita sesalkan satupun warga disana tidak ada yang membantu korban, ” Ucap Koptu M. Chaniago.

Melihat hal itu, tanpa berfikir panjang lagi, Ia bersama Sertu MS. Manurung segera membawa korban ke RSUP RAT Tanjungpinang.

“Saat ini telah kita antar ke Rumah Sakit dan sedang dalam perawatan. Kita ketahui bahwa korban mengalami luka berat berupa Patah Tulang Tangan, Kaki serta Luka lecet ” Ucapnya.

Sumber : Pendim0315

Editor : Redaksi

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1