https://www.regalianews.com

Rakor Tim Pemantauan Pelaksanaan Pilkada Kepri 2020

Politik

Terbentuknya tim tersebut,untuk ditugas melakukan monitoring,inventarisir potensi permasalahan dan Kerawanan, dalam pemilu akan datang.Sabtu 19 September 2020

Regalia News – Sabtu 19 September 2020 pukul 13.30 bertempat di Gedung Daerah telah diadakan Rapat koordinasi Pimpinan Daerah dan Tim Pemantauan Pelaksanaan Pilkada 2020.

Turut Hadir dalam acara tersebut  Gubernur Kepri, Ketua DPRD, Kajati Kepri , Asintel Kejati Kepri  serta Danrem, Danlantamal, Danlanud, Karo op Polda, Kakanhan, Ketua Bawaslu Kepri, Ketua Kpu Kepri, Sekda Prov, Plt Walikota Tanjungpinang, Wakil Bupati Natuna, Sekda Kota Batam, Asisten 1 Kabupaten Karimun, Asisten 1 Kabupaten  Anambas, Wakil Bupati Bintan.

Brigjen Eryadi yg mewakili Mentri menko Polhukam sebagai narasumber mengatakan,”tujuan rakor  tersebut dilaksaksakan untuk menghadapi persiapan dalam rangka  Pilkada Kepri 9 Desember 2020 akan datang.”pungkasnya.

“Lanjutnya terbentuknya  tim pemantau pilkada di Kepri , untuk ditugas melakukan monitoring,inventarisir potensi permasalahan dan Kerawanan, dalam pemilu akan datang”.tegasnya.

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya Potensi Konflik serta mendorong peningkatan peran dan partisipasi masyarakat dalam suksesnya Pilkada di Kepulauanriau tersebut,serta mengantisipasi penularan  dari paparan Covid 19 selama proses Pilkada berlangsung.

“Sebutnya lagi protokol kesehatan harus dilaksanakan dengan disiplin, untuk mengantisipasi penularan ketika pilkada berlangsung yang penting mengelakkan dari kerumunan”.katanya.

Penulis : Riski

Editor   : Redaksi 

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1