https://www.regalianews.com

Jelang Sertijab Asintel Danlantamal IV Beri Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS

Terkait dengn sertijab saya dalam beberapa hari lagi,sayaucapkan terima kasih kepada segenap Pajurit dan Pns Latamal IV yang telah memberikan support maupun kerjasamanya yang telah terjalin selama ini.Rabu pagi (26/8/2020).

Regalia News – Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asintel Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., memberikan pengarahan jelang serah terima jabatan (sertijab) usai apel pagi dihadapan segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang,Kepulauan Riau, Rabu pagi (26/8/2020).

Pada pengarahannya Asintel Danlantamal IV menyampaikan “saya mengajak setiap hari,sebisa mungkin sekecil mungkin menjadi lebih baik, karena apabila didalam diri kita berniat baik mudah-mudahanapa yang kita laksanakan dikedinasanpun akan menghasilkan sesuatu yang baik”, tuturnya

Asintel Danlantamal IV juga mengatakan “jangan sampai kita berbuat merugikandiri kita, keluarga dan organisasi,apabila kita tergoda dengan hal-hal yang nantinya membawa kita kepada hal-hal yang buruk,kita harus ingat bahwa agama kita mengajarkansesuatu hal yang baik”,ujarnya.

Lebih jauh dikatakan”terkait dengn sertijab saya dalam beberapa hari lagi,sayaucapkan terima kasih kepada segenap Pajurit dan Pns Latamal IV yang telah memberikan support maupun kerjasamanya yang telah terjalin selama ini, saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doanya ditempat penugasan yang baru semoga amanah dan sukses”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta Para Pamen Lantamal IV.

Sumber : @dispen_lantamal IV

Editor    : Redaksi

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1