https://www.regalianews.com

Polsek Tanjungpinang Timur Berikan Sembako Tahap III Bagi Masyarakat Terdampak Penyebaran COVID 19

Tanjungpinang

Regalia News – Pembagian sembako secara serentak di seluruh jajaran Polres Tanjungpinang, turut meriahkan perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, jika sebelumnya perayaan kemerdekaan dimeriahkan dengan pertandingan dan perlombaan kesenian, ditengah penyebaran wabah virus Corona (Covid 19) Polsek Tanjungpinang Timur membuat warna baru dengan melaksanakan pembagian sembako dan beras di seluruh Kelurahan yang ada di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur.

Kegiatan pembagian sembako dan beras yang dilaksanakan pada hari Rabu (19/08/20), dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin dan di ikuti oleh seluruh personil Polsek Tanjungpinang Timur dan kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengurangi beban masyarakat akibat dampak penularan Covid 19.

Adapun jumlah paket yang telah diserahkan kepada masyarakat adalah sebanyak 200 (dua ratus) paket yang berisi beras, gula, indomie, sarden, telur dan susu, sedangkan masyarakat yang menjadi sasaran pembagian sembako dan beras ini adalah masyarakat yang secara langsung terdampak penyebaran virus Corona seperti pemulung, tukang parkir, pekerja serabutan maupun fakir miskin, yang mana sebelumnya masyarakat yang berhak menerimanya terlebih dahulu sudah didata oleh Bhabinkamtibmas di seluruh wilayah Polsek Tanjungpinang Timur.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si yang disampaikan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin di Mako Polsek Tanjungpinang Timur, mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Polres Tanjungpinang dan khususnya di seluruh kelurahan yang ada wilayah Polsek Tanjungpinang Timur sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tanjungpinang kepada warga masyarakat kota Tanjungpinang yang saat ini mengalami masa sulit yang diakibatkan pandemic Covid 19 dan diharapkan dengan pembagian sembako dan beras ini dapat meringankan beban masyarakat walaupun nilainya tidak besar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menambahkan Bahwa saat sekarang ini Pandemic covid 19 sudah mewabah dan bahkan hampir di seluruh wilayah Indonesia saya menghimbau kepada masyarakat kota Tanjungpinang khususnya Tanjungpinang Timur agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jangan lupa menggunakan masker jika keluar rumah serta tetap menjaga jarak.

Sumber    : Humas Polsek Tanjungpinang Timur.

Editor       : Redaksi

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1