Regalia News
Home » Maling HP Diringkus di Jalan Senggarang Tanjungpinang

Maling HP Diringkus di Jalan Senggarang Tanjungpinang

Regalia News –  Solihin, pelaku pencurian 3 unit handpone (HP)milik korban ini berhasil diringkus anggota Sat Reskrim Polres Tanjungpinang di kediamannya Jalan Senggarang Kilometer 14 Kampung Permai Tanjungpinang, Rabu (29/7/2020) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra mengatakan,pengungkapan pelaku itu berawal adanya laporan dari korban Veny Safittria ke Mapolres Tanjungpinang,setelah mendapatkan dua handpon miliknya termasuk 1 HP milik adiknya di dalam rumah raib di curi pelaku.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra

“Awalnya meletakkan dua handphone di samping tempat tidurnya,setelah terbangun sekira pukul 04.00 Wib,korban mencari HP nya tidak ada lagi,termasuk HP adiknya yang berada di atas meja televisi ruangan tengah juga sudah raib,”kata Rio.

Mendapati kondisi itu,korban bersama orang tua dan adiknya kemudian memeriksa keadaan rumah dan ternyata pintu dapur yang di tutup menggunakan lemari plastik posisi lemarinya sudah berubah.

“Sebelumnya pintu tersebut dalam perbaikan dan diperkirakan pelaku masuk melalui jendela dapur dan keluar melalui pintu dapur tersebut,” jelas Kasat saat dihubungi wartawan, Kamis (30/7/2020).

Dilanjutkan,setelah menerima laporan dari korban tersebut,pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil melacak keberadaan pelaku di jalan Senggarang Kilometer 14 Kampung Permai.“kita langsung mendatangi alamat tersebut dan langsung melakukan penangkapan pelaku,” ucapnya.

Dari penangkapan itu juga diamankan barang bukti satu unit handphone merk Oppo F7 dan dua unit Oppo A5s,saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Tanjungpinang guna menjalani pemeriksaan serta proses hukum lebih lanjut.

Editor : Redaksi

Related posts

Wanita Lansia Terserat Pejambret

Redaksi

Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang Berhasil Tangkap Pengemudi Mobil Penabrak Maut di Batu 8

Redaksi

Tim Gabungan F1QR Ringkus Penyeludup 34,8 Kg Sabu dan 40 Ribu Butir Ekstasi

Redaksi

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

G-FG4C2SQVS1