https://www.regalianews.com

Polres Tanjungpinang Bersihkan Sejumlah Mesjid

Tanjungpinang

Tanjungpinang
Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Tanjungpinang melakukan Goro dengan membersihkan beberapa masjid disekitaran wilayah Polres Tanjungpinang, Rabu (29/07/20).

Regalia News –  Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah jatuh pada 10 Dzulhijjah bertepatan pada Jumat 31 Juli 2020,Polres Tanjungpinang melakukan gotong royong (Goro) dengan membersihkan beberapa masjid disekitaran wilayah Polres Tanjungpinang,Rabu (29/07/20).

“Sedikitnya ada lima masjid dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) Goro yang kita lakukan secara bersama-sana pada hari ini,”kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal/

Diantaranya, jelas Kapolres, yakni Masjid Agung Al – Hikmah di jalan Mesjid Tanjungpinang, Masjid Ash Haburrizal di jalan Sunaryo, Masjid Al Ikhlas di jalan MT. Haryono,Masjid As Sakinah Perum,Taman Harapan Indah Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur,Masjid Nurul A’lla Komplek Angkasa Pura 2 Tanjungpinang.

“Baksi pada kelima masjid tersebut,sejumlah personel Polres Tanjungpinang diterjunkan dari setiap Polsek untuk membersihkan area sekitar mesjid, sekaligus memberikan himbauan kepada pengurus masjid dalam melaksanakan ibadah untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan”.ujar Kapolres.

Iqbal berharap, melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan semakin meningkatkan kepedulian personel Polres Tanjungpinang terhadap lingkungan disekitarnya.

“Kegiatan ini Insha Allah akan terus kami laksanakan di masjid-masjid lain,terutama disaat menjelang hari besar keagamaan agar umat semakin nyaman dalam menjalankan ibadah.” imbuh Kapolres.

Editor : Redaksi

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1