Regalia News
Home » Persoalan BBM Minyak Tanah FAM Lingga, Desak Bupati Copot Asisten Ekonomi

Persoalan BBM Minyak Tanah FAM Lingga, Desak Bupati Copot Asisten Ekonomi

Lingga

Kami minta Pemkab serius, tolong perhatikan masalah BBM Mitan ini jangan sampai ada problem berkepanjangan di masyarakat

Regalia News – Forum Aksi Mahasiswa (FAM) Kabupaten Lingga meminta Pemerintah agar serius mencari solusi terkait persoalan BBM terutama ketersedian Minyak Tanah (Mitan) di Kabupaten Lingga.

“Kami minta Pemkab serius, tolong perhatikan masalah BBM Mitan ini jangan sampai ada problem berkepanjangan di masyarakat, kemarin masalah Solar sekarang Mitan,”ujar Rian kordinator Forum Aksi Mahasiswa, Rabu (29/07).

Selain itu, Rian juga meminta Bupati Lingga untuk mencopot Asisten Ekonomi dan Pembangunan yang dinilai tidak ada fungsi sama sekali selama ini, seharusnya persoalan BBM khususnya yang bersubsidi sudah clear, tidak ada persoalan.

Lanjutnya, Mitan merupakan salah satu bahan bakar kebutuhan pokok bagi masyarakat kabupaten Lingga karena mayoritas warga mengunakan kompor minyak tanah yang mana mengunakan bahan bakar tersebut, kami berharap Pemkab Lingga serius menangani permasalahan ini dan segera mencopot asisten ekonomi yang kami anggap tidak memiliki fungsi selama ini.

“Kami meminta tidak ada lagi permainan di dalam penyaluran BBM bersubsidi baik itu jenis Mitan maupun solar dan sesuai dengan harga yang sudah di tetapkan berdasarkan Perbub Lingga No 81 Tahun 2019 dan Keputusan Bupati Lingga No 135/KPTS/IV/2018 tentang penetapan harga jual BBM,”pinta Rian selaku koordinator Forum Aksi Mahasiswa.(scp)

Related posts

Yamen Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Mepar Lingga

Redaksi

Warga Lingga Menunggu Hasil SWAB COVID-19

Redaksi

Wakil Bupati Lingga Hadiri Malam Syukuran Desa Persiapan Senempek

Redaksi

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

G-FG4C2SQVS1