Regalia News
Home » Alasan Mabuk, Ayah Diduga Tega Cabuli Anak Tirinya

Alasan Mabuk, Ayah Diduga Tega Cabuli Anak Tirinya

Tersangka Sp (42), diamankan Polsek Bestari Tanjungpinang sebagai tersangka dugaan kasus pencabulan terhadap anak tirinya yang masih dibawah umur, sebut saja namanya Bunga (17), Senin (20/7/2020).

Regalia News – Seorang ayah berinisial Sp (42), terpaksa diamankan Polsek Bestari Tanjungpinang sebagai pelaku dugaan kasus pencabulan terhadap anak tirinya yang masih dibawah umur, sebut saja namanya Bunga (17).

“Tersangka kita tangkap dirumahnya jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang pada Jumat (17/7) kemarin,”kata Kapolsek Bukit Bestari, AKP Anak Agung Made Winarta, melalui Panit I Reskrim Polsek Bukit Bestari, Iptu Bahmet Thavip, Senin (20/7).

Dikatakan, perbuatan pencabulan tersebut diduga telah tiga kali dilakukan oleh tersangka terhadap anak tirinya dengan alasan akibat mabuk dipengaruhi minuman tradisional beralkohol jenis Tuak.

“Berdasarkan keterangan sementara kita peroleh, bahwa kejadian pertama dilakukan tersangka sekitar 14 April 2020 lalu, pada saat korban sedang berada dirumahnya,”kata Thavip.

Kemudian pelaku mengajak korban untuk minum-minuman Tuak tersebut, dan berselang kemudian dalam kondisi mabuk, lalu pelaku memegang-megang anak tirinya itu.

“Pada kejadian kedua berlanjut sekitar Juni 2020. Saat itu pelaku juga dalam kondisi mabuk, dan melihat anaknya terbaring di tempat tidur dan melakukan tindakan tidak senonoh dengan menindih tubuh korban,”ungkapnya.

Mendapati perbuatan bejat ayah tirinya tersebut, lalu korban berusaha berusaha menolak dengan menghindarinya, namun pelaku terus berusaha melakukan perbuatannya itu.

“Selanjutnya yang ketiga, pada saat korban mandi. Pelaku melihat dan langsung mendekapnya dari belakang hingga akhirnya terjadi tindakan asusila layaknya sepasang suami istri,”ucapnya.

Namun pada saat pelaku ingin melakuka kembali untuk yang keempat kalinya, saat itu korban langsung kabur dan melapor ke ibunya. Atas Laporan anaknya itu, Ibu korban langsung membuat Laporan ke Mapolsek Bukit Bestari.

“Berdasarkan laporan ibu kandung korban tersebut, akhirnya kita berhasil menangkap pelaku saat berada di rumah,”ujar Thavip.

Selain alasan akibat mabuk minum beralkohol jenis Tuak tersebut, pelaku juga sempat merayu korban dengan mengatakan, bahwa ia sudah tidak cinta lagi pada ibunya.

“Perbuatan pelaku tersebut dapat dijerat sebagaimana diatur dan diancam dalam Pasal 82 ayat (1) Undang-Undang Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,”pungkasnya (reg)

Related posts

Wanita Lansia Terserat Pejambret

Redaksi

Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang Berhasil Tangkap Pengemudi Mobil Penabrak Maut di Batu 8

Redaksi

Tim Gabungan F1QR Ringkus Penyeludup 34,8 Kg Sabu dan 40 Ribu Butir Ekstasi

Redaksi

Leave a review

http://regalianews.com
Media Online

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

G-FG4C2SQVS1