Regalia News
Home » Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang Berhasil Tangkap Pengemudi Mobil Penabrak Maut di Batu 8

Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang Berhasil Tangkap Pengemudi Mobil Penabrak Maut di Batu 8

Lakalantas maut di jalan Raja Haji Fisabilillah Polisi akhirnya berhasil menangkap pengemudi mobil pick up Isuzu Panther yang menabrak setelah berusaha melarikan diri sekitar lima jam kemudian, Sabtu (18/7/2020)

Regalia News – Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang akhirnya berhasil menangkap Chandra alias Aliang (47) selaku pengemudia mobil Pick Up warna putih merk Isuzu Panther yang menambrak korban pengendara sepeda motor yang tewas di jalan raja Haji Fisabilillah Batu 8 Tanjungpinang sekitar 5 jam kemudian setelah kejadian, Sabtu (18/7/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Iptu Ridwan menjelaskan, penangkapan pengemudi mobil Pick Up warna putih merk Isuzu Panther yang menabrak korban saat itu didapati pihaknya setelah mendapatkan informasi keberadaan yang bersangkutan tengah mengemudikan kendaraannya di kawasan jalan salah satu perumahan di Batu 9 Tanjungpinang.

“Anggota kita yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju lokasi keberadaan pengemudi mobil
Pick Up warna putih merk Isuzu Panther tersebut dan menangkapnya, “kata Ridwan.

Berdasarkan ciri-ciri mobil sesuai keterangan sejumlah saksi yang sempat melihat kejadian disertai adanya bukti bekas bercak darah pada mobil tersebut jelas Ridwan, pengemudi mobil itu tidak bisa mengelak lagi.

“Hasil introgasi kita terhdap pengemudi itu akhirnya juga mengakui adanya terjadi tabrakan di kawasan jalan Raja Haji Fisabilillah Batu 8 depan kantor Basarnas Kota Tanjungpinang saat itu, “unggkap Ridwan.

Ditanya apakah pengemudi mobil itu mengetahui telah melindas kepala korban pada saat kejadian, Ridwan menyebutkan berdasarkan keterangan pengemudi mobil itu ia tidak mengetahui telah melidas kepala korban.

“Pengemudi mobil itu mengaku sempat melihat pengendara sepeda motor tersebut terjatuh, namun ia merasa telah melindas korban, “ucapnya.

Guna proses lebih lanjut, ujar Ridwan pihaknya telah mengamankan pelaku berikut mobil yang dibawanya saat kejadian dirinya di Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang. (reg)

Related posts

Wanita Lansia Terserat Pejambret

Redaksi

Tim Gabungan F1QR Ringkus Penyeludup 34,8 Kg Sabu dan 40 Ribu Butir Ekstasi

Redaksi

Tim F1QR Lanal TBK Gagalkan Penyeludupan Sabu 2 Kg

Redaksi

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

G-FG4C2SQVS1