8 Agustus 2020
Regalia News
Ekonomi

Samsat Berikan Surat Pemberitahuan Kepada Wajib Pajak di Kelurahan Senggarang

Regalia News – Enam petugas dari Samsat Tanjungpinang terlihat mendatangi kantor kelurahan Senggarang, sebagai upaya ‘minta izin’ untuk memberikan surat pemberitahuan pajak kendaraan kepada para wajib pajak yang berada diwilayah tersebut.

Sebelumnya mereka melakukan kordinasi dengan Iman Syatria, S.Sos selaku Lurah Senggarang, tentang rencana kedatangan mereka kewilayah kerjanya. (14-07-2020)

Tim penagihan aktif pun menggali informasi dari pihak kelurahan perihal alamat para wajib pajak yang akan diberikan surat pemberitahuan, mengingat para wajib pajak tersebut terdiri dari beberapa Wilayah RW dan RT.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat tim penagihan aktif menyempatkan diri untuk berpose bersama dengan Lurah Senggarang dihalaman kantor.

Selanjutnya tim penagihan aktif pun bergerak menuju kerumah para wajib pajak yang belum membayar pajak kendaraannya, untuk diberikan surat pemberitahuan.

Dalam waktu yang sama, tim penagihan aktif juga mendatangi wilayah kelurahan kampung Bugis untuk memberikan surat pemberitahuan terhadap warga kelurahan kampung Bugis yang belum membayar pajak kendaraannya.Ifan

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

G-FG4C2SQVS1