Regalia News
Home » Bhabinkamtibmas Pinang Kencana Berharap, Masyarakat Menciptakan Suasana Yang Kondusif

Bhabinkamtibmas Pinang Kencana Berharap, Masyarakat Menciptakan Suasana Yang Kondusif

Regalia News – Menjalankan tugas sebagai bhabinkamtibmas merupakan sebuah amanah yang dituntut untuk selalu mengedepankan rasa kepedulian yang tinggi dan sikap yang sigap dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh AIPDA Abdul Ghafur Alhas selaku bhabinkamtibmas kelurahan pinang kencana, dimana wilayah kerjanya meliputi 11 RW yang terdiri dari 64 RT tersebut.

Sebagai salah satu Peraih penghargaan terbaik bhabinkamtibmas se-kepri ini pun menjelaskan lebih jauh tentang peran dan fungsinya ditengah masyarakat.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya suasana yang kondusif ditengah masyarakat”.

“Jika terjadi suatu masalah ditengah masyarakat, secara moril kami harus mencarikan solusi yang terbaik dalam menyelesaikan masalah tersebut”. Ucapnya. (11-07-2020)

Saat media ini menyambangi beliau di kawasan batu IX, dia pun memberikan pesan kepada masyarakat agar tetap selalu menjaga ketertiban di wilayah masing masing.

“Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pesta demokrasi berupa pemilihan kepala daerah, tentunya berpotensi menimbulkan sebuah masalah dalam hal ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat.

“Berangkat dari hal tersebut, marilah kita bertekad untuk tetap menciptakan suasana yang tetap harmonis meskipun berbeda pilihan.

“Pilihlah calon kepala daerah yang sesuai dengan hati nurani, serta menghormati hak suara orang lain, agar suasana kondusif tetap terjaga ditengah masyarakat”. Jelasnya.

“Sisi lainnya, kami pun terus menghimbau agar masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan.Ifan

Related posts

Warga Tanjungpinang Antusias Ikuti Tes COVID19 di RSUP

Redaksi

Warga RW 08 Kelurahan Kemboja inginkan Fasilitas Zebra Cross Diperbarui

Redaksi

Waka Polres Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas Tanjungpinang Timur

Redaksi

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

G-FG4C2SQVS1