Regalia News
Home » Warga RW 08 Kelurahan Kemboja inginkan Fasilitas Zebra Cross Diperbarui

Warga RW 08 Kelurahan Kemboja inginkan Fasilitas Zebra Cross Diperbarui

Kami berharap agar lampu merah di tiga titik tersebut dibuatkan zebra cross.

Regalia News – Sampai saat ini kawasan di pertigaan turunan jalan Pancur masih belum tertata dengan rapi, sehingga menimbulkan keresahan para pengguna kendaraan yang melewati kawasan tersebut.

Hal senada pun diungkapkan oleh bang Geri rahmat Selaku tokoh masyarakat setempat, saat regalia news bersilaturahmi di kawasan jalan brigjend katamso Gg.Kulim (10-07-2020)

“Sampai saat ini sering didapati kendaraan yang seenaknya saja berbelok kearah kanan, dari arah jalan Pancur ataupun dari arah jalan batu tiga yang akan menuju pertokoan diseberang sekolah SD 014″. Ucapnya.

Kami berharap agar lampu merah di tiga titik tersebut dibuatkan zebra cross, sehingga batas pemberhentian kendaraan disaat traffic light sedang merah, kendaraan dapat berhenti dengan tertib dibatas yang sudah ditentukan.

Adapun pembatas jalan yang dari arah Pancur menuju ke batu 3 ataupun sebaliknya, harusnya ditandai oleh batasan dalam bentuk segi tiga ditengah tengah badan jalan tersebut”. Tambahnya.Ifan

Related posts

Warga Tanjungpinang Antusias Ikuti Tes COVID19 di RSUP

Redaksi

Waka Polres Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas Tanjungpinang Timur

Redaksi

Update Covid 19,Kota Tanjungpinang Positif 26, Sembuh 13, Meninggal 3

Redaksi

Leave a review

http://regalianews.com
Media Online

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

G-FG4C2SQVS1