https://www.regalianews.com

Ini Kata Nyimas Novi Ujiani :Saat Namanya Muncul Gandeng Aunur Rafiq di Salah Satu Media

Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun.

Regalia News – Ketua DPC PKB Tanjung Balai Karimun, Nyimas Novi Ujiani saat dikonfirmasi media Regalia News.Com terkait munculnya namanya di salah satu media yang akan menggandeng Aunur Rafiq pada pemilihan Kepala Daerah yang akan datang mengatakan,Saat ini saya masih fokus untuk membesarkan partai PKB Karimun disaat kepemimpinannya saya ini.Selain itu,arahan dari PKB pusat meminta supaya kader PKB di Karimun untuk turut meramaikan pilkada kali ini.(Jumat, 10/7/2020 ).

”Tetapi jika kedepannya ada yang menawarkan menjadi calon wakil Bupati saya juga tidak akan langsung menolak tentu saya pikirkan baik-baik tawaran tersebut. Kalau tuhan berkehendak saya mendampingi Aunur Rafiq atau siapa pun nanti pasti ada prosesnya.

”Jadi untuk bicara mekanisme, saat ini PKB sudah melakukan penjaringan dan uji kelayakan yang diikuti salah satu kader kami yaitu Sabari Basirun, tetapi dalam konteks dan dinamika politik saat ini semua kemungkinan bisa saja terjadi,kata Ketua DPC PKB Nyimas Novi Ujiani kepada media Regalia News.Com melalui pesan Whatsappnya, . (Hb/Reg)

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1