https://www.regalianews.com

Bupati Karimun Lepas 120 Putra-Putri Karimun Ke Pondok Pesantren Mustafawiyah Purba Baru Mandailing Natal

Semoga Kedepannya bisa menjadi generasi penerus untuk memajukan kabupaten Karimun terutama dalam hal ilmu agama.Jum'at (10/07/2020)

Regalia News – Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si melepas sebanyak  120 putra putri Karimun yang akan  berangkat ke pondok Pesanteren Mustafawiyah Purba Baru Mandailing Natal, Sumatera Utara , Jum’at (10/07/2020)

Pelepasan anak Santri pasanteren  Mustafawiyah Purba Baru ini juga dihadiri oleh orang tua santri dan santriwan beserta pengurus dari Perkumpulan Pismuka Karimun.

Saat memberi pengarahan Bupati Karimun, mengatakan para santri yang berangkat ke pondok Pesantren Mustafawiyah ini diharapkan kedepannya menjadi generasi penerus yang tangguh dan menjadi pemimpin bangsa khususnya kabupaten Karimun.

“ Semoga Kedepannya bisa menjadi generasi penerus untuk memajukan kabupaten Karimun terutama dalam hal ilmu agama mencegah perbuatan yang munkar, “ terang Rafiq

Bupati Karimun juga berharap agar para santri dan satriwan ini bisa menimba ilmu di ponpes Mustafawiyah sampai tamat dan melanjutkan ke Perguruan Tinggi agar kelak bisa membuat Kabupaten Karimun lebih baik lagi serta menularkan ilmu-ilmunya khusus ilmu agama kepada generasi mendatang.

Sebelum diberangkatkan para santri telah memiliki surat kesehatan serta diwajibkan untuk memakai masker dan membawa handsanitezer.

Sumber : Hb.

Editor    : Redaksi

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1