Regalia News
Home » Pencuri Ratusan Slop Rokok Diringkus Polisi

Pencuri Ratusan Slop Rokok Diringkus Polisi

Regalia News – Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur berhasil meringkus RS alias Iyan sebagai dugaan peku dugaan pencurian ratusan slop rokok berbagai merk di gudang swalayan Pinang Lestari, kilometer 9 Tanjungpinang yang terjadi pada, Sabtu (20/06) kemarin

Kapolres Kota Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengatakan kejadian tersebut diketahui saat pelapor yang bernama Kasria yang menjabat sebagai personalia pada swalayan tersebut melaksanakan kontrol gudang Pinang Lestari pada hari Sabtu (20/06/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya, kata Kapolsek, pelapor mencurigai banyak rokok yang berkurang, kemudian langsung melaporkan kepada manager Pinang Lestari. Dari hasil pengecekan tersebut akhirnya diketahui ternyata banyak rokok yang sudah hilang.

“Usai menerima laporan, anggota Unit Opsnal Polsek Tanjungpinang Timur langsung mendatangi TKP dan dari hasil olah TKP di peroleh keterangan melalui rekaman CCTV yang terpasang di kawasan tersebut,”kata Kapolsek pada wartawan, Rabu (24/6)

Bahwa kejadian pencurian tersebut, lanjut Kapolsek, diduga dilakukan oleh tersangka RS alias Iyan, Hal itu diketahui berdasarkan rekman CCTV di lokasi kejadian, dan setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Dari hasil penyelidikan di lapangan, akhirnya diketahui keberadaan terduga pelaku sedang berada di daerah Madong Darat, Kelurahan Sengarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota,” ungkap Firuddin,

Tidak menunggu lama, ujarnya, unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur langsung memburu dan meringkus seorang pelaku pencurian di tempat persembunyiannya di madong pada, Senin (22/06/20) malam.

“Ditaksir ada sebanyak 136 slop rokok berbagai merk yang dicuri pelaku. Akibat kejadian tersebut swalayan Pinang Lestari mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp.30 juta,”pungkasnya (red)

Related posts

Wanita Lansia Terserat Pejambret

Redaksi

Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang Berhasil Tangkap Pengemudi Mobil Penabrak Maut di Batu 8

Redaksi

Tim Gabungan F1QR Ringkus Penyeludup 34,8 Kg Sabu dan 40 Ribu Butir Ekstasi

Redaksi

Leave a review

http://regalianews.com
Media Online

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

G-FG4C2SQVS1