https://www.regalianews.com

Kembali, Yayasan Buddha Tzu Chi Karimun Bagikan Bantuan Beras ke Ratusan Penerima

AKP Budi Hartono mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian yang tinggi dari Yayasan Buddha Tzu Chi terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19 terjadi saat ini.Rabu (10/6/2020).

Regalia News – Kembali Yayasan Buddha Tzu Chi Kabupaten Karimun memberikan bantuan sosial (bansos) berupa beras,seperti sebelumnya,sasaran penerima bantuan terdiri dari sopir taksi, tukang becak dan tukang ojek.

Dalam pelaksanaan penyalurannya,Yayasan Buddha Tzu Chi bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat,penyerahan bantuan tersebut dilakukan di depan Mako Polsek Balai Karimun pada, Rabu (10/6/2020).

“Sopir taksi 162 orang, tukang becak 6 orang dan tukang ojek 72 orang. Jumlah penerima bantuan beras sebanyak 240 orang,tujuannya, untuk membantu para penerima yang terdampak akibat wabah Covid-19,” jelas Ahkiong dari pihak Yayasan Buddha Tzi Chi Karimun dan juga selaku ketua pelaksana.

Sementara itu,Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian yang tinggi dari Yayasan Buddha Tzu Chi terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19 terjadi saat ini.

“Polsek Balai bersama Yayasan Buddha Tzu Chi akan terus bekerja sama dan konsisten membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini,kemarin bantuan sudah disalurkan kepada sopir oplet,semoga bantuan diberikan bermanfaat,” ucap Budi.

Sumber : Hb.

Editor    : Redaksi

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1