https://www.regalianews.com

Mayat Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Pelantar I Tanjungpinang

Hukum & Kriminal

Regalia News – Warga di kawasan Pelantat I Tanjungpinang dikejutkan adanya sosok mayat diduga lanjut usia tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan kawasan tersebut, Rabu (13/5). Kuat dugaan, mayat tersebut sebagai korban pembunuhan.

Pasalnya saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan tragis adanya luka pada bagian kepala yang mengeluarkan darah dan hidung, termasuk adanya bekas luka gores dibagian pipinya.

Disamping itu, pada bagian tubuh lain korban juga ditemukan adanya lilitan tali tali warna hitam di leher dengan posisi kedua tanganya terikat tali nilon berwarna coklat muda, mengenakan baju kemeja berwarna krim motif gari-garis dan mengenakan singlet warna putih,Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju kelokasi dan mengangkat mayat tersebut untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabaib Tanjungpinang guna dilakukan visum.

Kasat Polair Polres Tanjungpinang, Iptu Hardian , pada wartawan mengatakan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pengemudi speedboat yang melintas di kawasan itu.“Kemudian dilaporkan ke kita. Kita langsung menuju lokasi ,” ucapnya.

Dikatakan, berdasarkan hasil penelusuran akhirnya diketahui identitas korban bernama Hin Tjuan (63), warga Jalan Bintan, Kelurahan Tanjungpinang Kota.“Identitas korban sudah diketahui atas nama Hin Tjuan warga Jalan Bintan,” ungkap Ardian

Disampaikan, dugaan sementara korban meninggal dunia akibat dibunuh. Namun, untuk penyelidikan saat ini sudah ditangani Satreskrim Polres Tanjungpinang.“Kalau dilihat memang begitu, karena korban diikat pakai kawat saat ditemukan,” ujarnya.

Lanjutnya, istri korban sendiri sebelumnya juga sudah mencari tahu keberadaannya korban sejak Selasa (12/5) malam, karena tidak pulang ke rumah sebagaimana biasanya.“Sejak Selasa dini hari korban sudah tak pulang ke rumah, makanya dicari istrinya,” jelasnya.

Informasinya, kehilangan korban sendiri sudah dilaporkan ke Mapolsek Tanjungpinang Kota sebelum ditemukan meninggal dunia.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra sebelumnya saat di konfirmasi wartawan juga membenarkan adanya penemuan mayat tersebut untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. (red)

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1