58.89 F
Kepualauan Riau
April 17, 2024
https://www.regalianews.com

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Wilayah

Nasional

Kegiatan yang berlangsung di Pos Komando Utama Satgas Pamtas Yonif 126/KC.

Regalia NewsKegiatan yang berlangsung di Pos Komando Utama Satgas Pamtas Yonif 126/KC dihadiri oleh personel Koramil Waris, Babinsa, personil Polsek Waris, Ondo Api, Kepala Suku, Kepala Kampung, dan Puskesmas Waris.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 126/Kc Letkol Inf Dwi Widodo S.H., M. Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (20/12/2021).

Komandan Satgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo S.H., M. Han. menyampaikan, rapat koordinasi ini merupakan rangkaian awal untuk kesiapan dalam rangka mengamankan berbagai aktifitas masyarakat di wilayah atau di jajaran Satgas Pamtas Yonif 126/KC dengan tujuan untuk membantu dan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat perbatasan Papua dalam merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan lancar.

“Pengamanan kegiatan masyarakat dalam suatu momen perayaan Natal dan Tahun Baru tentu tidak akan dapat berlangsung secara Optimal, lancar dan sukses apabila tidak ada Sinegritas, komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi antara TNI dan Polri, sangatlah tepat pelaksanaan Rapat Koordinasi ini sebagai wujud sinegritas dan tanggung jawab bersama untuk mensukseskan kegiatan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru,“ tambah Dansatgas

Dari rapat tersebut Bapak Ondo Api serta perangkat Kampung lainnya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam bidang pengamanan dan kami akan selalu berkoordinasi dengan Satgas Yonif 126/KC, Koramil dan Polsek setempat. ” Ujar Bapak Ondo.

Sumber : Pen Yonif 126/Kc

Baca Disini

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1