83.14 F
Kepualauan Riau
Februari 23, 2024
https://www.regalianews.com

Ketua Komisi I DPRD Kepri Dilantik Dewan Kehormatan PMI

DPRD Kepri

Ketua Komisi I DPRD Kepri Dilantik Dewan Kehormatan PMI
Pelantikan dewan kehormatan ini berdasarkan hasil musyawarah provinsi IV PMI kepulauan riau.

Regalia News – Pelantikan Bobby Jayanto sebagai anggota Dewan Kehormatan PMI Provinsi Kepulauan Riau merupakan langkah penting dalam memperkuat kepemimpinan dan pengelolaan PMI di wilayah tersebut. Dengan pengalaman sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, diharapkan Bobby Jayanto dapat memberikan kontribusi positif terhadap program dan kegiatan PMI di daerah tersebut.

Selain itu, kehadiran enam orang lainnya sebagai anggota Dewan Kehormatan, seperti Endy Maulidi, Fadholi Farhan, Handarlin Umar, Sarafuddin Aluan, Rocky Marciano Bawole, dan Atmadinata, juga menjadi tambahan kekuatan dalam memajukan Palang Merah Indonesia di provinsi tersebut.Kamis, (19/1/2023) siang.

Pelantikan ini didasarkan pada hasil musyawarah provinsi IV PMI Kepulauan Riau pada Oktober 2022, yang menekankan pentingnya kelengkapan kepengurusan PMI Provinsi Kepulauan Riau untuk masa bakti tahun 2022-2027.

Bobby Jayanto sendiri menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan, dan ia berkomitmen untuk berkontribusi dalam memajukan program PMI Kepulauan Riau. Semoga dengan kehadiran mereka, PMI dapat terus berkembang dan memberikan bantuan serta dukungan yang lebih baik kepada masyarakat di wilayah tersebut.

Selain itu, pelantikan ketua PMI Kepulauan Riau yang dijabat oleh H Isdianto juga menjadi bagian penting dalam menjalankan berbagai program kemanusiaan dan kepedulian sosial di provinsi tersebut.

Editor : Abdullah

 

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1