79.54 F
Kepualauan Riau
Maret 5, 2024
https://www.regalianews.com

Antisipasi Kamtibmas Jelang Ramadhan, Polres Bintan Dan Jajaran Lakukan KKYD

Bintan

Antisipasi Kamtibmas Jelang Ramadhan, Polres Bintan Dan Jajaran Lakukan KKYD
Kapolres tidak ada ditemukan pelanggaran maupun kejahatan yang ditemukan, hanya sekelompok remaja yang berkumpul sampai tengah malam,

Regalia News – Polres Bintan dan jajaran Polsek di bawah kendalinya telah melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkat (KKYD) pada Sabtu malam, 18 Maret 2023. Kegiatan ini dijalankan untuk mengantisipasi potensi gangguan terhadap Ketertiban dan Keamanan Bersama (Kamtibmas) menjelang bulan suci Ramadhan.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan menjaga agar Kamtibmas tetap kondusif. Kegiatan tersebut melibatkan Polres Bintan serta Polsek jajaran, yang bekerja bersama-sama dalam operasi Kepolisian di malam Minggu.

Sasaran operasi mencakup para pelanggar hukum dan pelanggar ketertiban umum yang dapat mengganggu Kamtibmas menjelang bulan Ramadhan. Lokasi operasi ditentukan oleh Kapolsek masing-masing wilayah, dengan fokus pada pengendalian Narkoba, senjata tajam, senjata api, tindak kriminal seperti curanmor, dan kendaraan dengan knalpot racing.

Selama pelaksanaan KKYD, tidak dilaporkan adanya pelanggaran atau kejahatan signifikan. Hanya sekelompok remaja yang ditemukan berkumpul sampai tengah malam, dan mereka diberikan himbauan untuk tidak minum-minuman keras dan segera pulang.

Kapolres Bintan juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat, terutama remaja, untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri. Himbauan tersebut disampaikan dengan pendekatan humanis, dengan harapan agar masyarakat memahami tugas Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Sumber : Humas Polres Bintan

 

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1