55.62 F
Kepualauan Riau
April 13, 2024
https://www.regalianews.com

Lewat Fun Bike Kapolri Tegaskan Sinergitas Kunci Amankan Seluruh Agenda Bangsa

Olah Raga

Lewat Fun Bike Kapolri Tegaskan Sinergitas Kunci Amankan Seluruh Agenda Bangsa
Kegiatan Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 ini diikuti oleh 33.170 peserta dari TNI, Polri, insan media, komunitas sepeda, OKP dan warga lainnya.

Regalia News Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam memperkuat sinergitas dan soliditas antara Polri dan berbagai elemen masyarakat di Indonesia. Upaya ini dilakukan melalui acara Fun Bike di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada tanggal 19 Juni 2022.

Tujuan Acara Fun Bike diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Partisipan acara berasal dari berbagai kalangan, termasuk TNI, Polri, insan media, komunitas sepeda, OKP, dan warga lainnya.

Kapolri Sigit Prabowo menyampaikan pentingnya menjaga sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri, media, OKP, dan masyarakat yang mendukung Polri. Hal ini dianggap sebagai kunci untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan agenda nasional dan internasional, termasuk tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Sigit menyoroti agenda internasional, termasuk Presidensi G20 yang akan segera dilaksanakan. Dia menekankan bahwa sinergitas dan soliditas diperlukan untuk memastikan semua agenda berjalan dengan aman dan lancar.

Dampak Positif  Kegiatan Fun Bike tidak hanya dianggap sebagai sarana meningkatkan kebugaran dan minat bersepeda masyarakat, tetapi juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan ekonomi. Sigit berharap bahwa kegiatan bersepeda dapat mengurangi dampak pencemaran lingkungan dan mendukung perkembangan UMKM terkait.

Harapan Kapolri berharap agar Korps Bhayangkara terus meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan elemen lainnya. Hal ini dianggap sebagai langkah menuju transformasi Polri yang presisi dan semakin dekat dengan masyarakat.

Selama acara Fun Bike, Kapolri melakukan dialog interaktif bersama Polda Jajaran melalui sambungan virtual, menunjukkan keterlibatan langsung dalam berkomunikasi dengan anggota kepolisian di berbagai wilayah.

Upaya Kapolri untuk membangun kolaborasi yang kuat dengan berbagai pihak dalam menjalankan tugas kepolisian dan mendukung berbagai agenda nasional dan internasional.

Sumber : Humas Polri

 

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1