58.89 F
Kepualauan Riau
April 17, 2024
https://www.regalianews.com

Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Sumbang Al Quran Dan Printer Ke Yayasan Tahfidz Hidayatullah Di Papua

Nasional

Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Sumbang Al Quran Dan Printer Ke Yayasan Tahfidz Hidayatullah Di Papua
Kami akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat perbatasan.

Regalia NewsPrajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Koya Koso memberikan bantuan berupa printer dan Al-Qur’an kepada Yayasan Tahfidz Hidayatullah di kampung Enrekang, Distrik Abepura, Jayapura pada tanggal 19 November 2021.

Dalam rilisnya, Komandan Pos (Danpos) Koya Koso Letda Inf Siswandi menyatakan bahwa pemberian bantuan Al-Qur’an dan printer ini bertujuan untuk meningkatkan semangat anak-anak dalam belajar dan mendalami pengetahuan keagamaan.

“Kami akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat perbatasan. Salah satu kegiatan kami adalah melaksanakan gotong-royong bersama warga kampung Koya Koso dan kegiatan bakti sosial,” ujar Danpos.

Ustad Aswar (39), penerima bantuan, mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Pos Koya Koso atas bantuan Al-Qur’an dan printer. Ia juga menyampaikan doa semoga para prajurit TNI selalu sehat dan selamat dalam menjalankan tugas mereka.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan anak-anak di Yayasan Tahfidz Hidayatullah dapat lebih termotivasi untuk belajar dan mendalami ajaran agama Islam. Aksi gotong-royong dan bakti sosial yang dilakukan oleh TNI di perbatasan juga menjadi wujud nyata dari komitmen mereka untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat setempat.

Sumber : Pen Yonif 131/Brs

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1