https://www.regalianews.com
Image default

Tujuh Orang Pemancing Hilang, Dicari Tim SAR Gabungan

Hukum & Kriminal

Regalia News –Pada Sabtu, 19 September 2020, tujuh orang pemancing dilaporkan hilang di Perairan Pulau Sore, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Tim SAR Gabungan telah dikerahkan untuk mencari mereka setelah kapal kayu atau pompong yang mereka tumpangi mengalami mati mesin sejak pukul 04.00 WIB.

Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang, Mumin Maulana, mengonfirmasi bahwa operasi pencarian telah dimulai. Kapal kayu nelayan tersebut mengalami masalah mesin saat sedang memancing di perairan Pulau Sore, Kota Tanjungpinang dengan koordinat 0°51’17.40″U-104°22’34.06″T.

Pada saat kejadian, korban bersama rekan-rekannya sedang melakukan kegiatan memancing. Ketika mereka hendak pindah lokasi memancing dengan kapal kayu atau pompong, mesin kapal tiba-tiba mati. Saat ini, para korban masih berada di atas kapal tersebut, dan operasi pencarian sedang dilakukan.

Mumin Maulana menyampaikan bahwa data sementara menunjukkan bahwa ada tujuh orang yang masih dalam pencarian. Tim SAR Gabungan berusaha untuk menemukan dan menyelamatkan para pemancing yang diduga hilang tersebut.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1