47.91 F
Kepualauan Riau
April 14, 2024
https://www.regalianews.com

Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 Di Batubara

Nasional

Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 Di Batubara
Pangdam I/BB bersama Kapoldasu menyempatkan diri menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga Batubara.Kab. Batubara, Jum'at (18/6/2021).

Regalia News –¬†¬†Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin dan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, yang mengunjungi program vaksinasi massal COVID-19 untuk para lansia, pelayan publik, dan masyarakat di Gedung MPH Tanjung Gading PT.Inalum Batubara.

Kehadiran Pangdam I/BB dan Kapoldasu, beserta rombongan mereka, disambut oleh Bupati Asahan Ir.H.Zahir, MAP, Direktur Pelaksana PT.Inalum Ibu Sophia Isabela Watimena, dan Forkopimda Asahan di lapangan sepak bola Komplek Perumahan PT.Inalum Tanjung Gading Kec.Sei Suka, Kab.Batubara, pada Jumat (18/6/2021).

Selama acara tersebut, Pangdam menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal merupakan kontribusi dari TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) untuk mendukung kesuksesan program vaksinasi COVID-19 pemerintah pusat dan mempercepat proses vaksinasi untuk masyarakat guna menekan penyebaran COVID-19.

Beliau menekankan pentingnya bagi mereka yang telah divaksin untuk terus mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak sosial, dan menjaga kebersihan tangan, sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Pangdam I/BB dan Kapoldasu juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Batubara sambil tetap mematuhi regulasi protokol kesehatan yang ketat.

Beberapa tokoh dan pejabat penting juga turut hadir dalam acara vaksinasi massal tersebut, termasuk Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi, Kabid Dokkes Poldasu Kombes Pol Drg Agustinus Mulyanto Hardi, Ketua DPRD Batubara M.Safi’i, S.H, dan perwakilan dari berbagai organisasi dan kantor.

Acara ini mencerminkan komitmen militer dan polisi di Indonesia untuk secara aktif berkontribusi dalam upaya nasional dalam mengatasi pandemi COVID-19 melalui inisiatif vaksinasi dan dukungan masyarakat.

Sumber : Pangdam I/BB

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1