84.07 F
Kepualauan Riau
Juni 13, 2024
https://www.regalianews.com

Gelar Ops Pekat Polisi Amankan Sejumlah Botol Miras

Hukum & Kriminal

Gelar Ops Pekat, Polisi Amankan Sejumlah Botol Miras
Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi

Regalia News – Polisi Indramayu, bagian dari Kepolisian Daerah Indramayu di Jawa Barat, melakukan operasi yang disebut “Ops Pekat” di wilayah hukumnya. Sebagai hasilnya, petugas berhasil menyita botol-botol minuman keras (miras) selama operasi.

Kepala Polisi Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kepala Polisi Indramayu, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa razia ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan lingkungan yang kondusif di wilayah hukum Polisi Indramayu.

“Kami ingin memberikan keamanan dan ketenangan kepada masyarakat,” kata Kepala Polisi, didampingi oleh Kepala Bidang Informasi dan Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Indramayu, Ipda Tasim, pada hari Kamis (18/05/2023).

Peredaran miras ilegal dapat mengganggu ketenangan dan kenyamanan masyarakat. Bahkan yang lebih berbahaya lagi, miras dapat memicu berbagai tindakan kriminal.

“Kami memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada penjual minuman beralkohol jenis apapun untuk memastikan mereka tidak menjual minuman beralkohol,” tambah Kepala Polisi.

Edditor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1