84.07 F
Kepualauan Riau
Juni 13, 2024
https://www.regalianews.com

Wagub Marlin Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes dan Ikut Vaksinasi

Batam

Wagub Marlin Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes dan Ikut Vaksinasi
Wagub Marlin himbau perangkat daerah sukseskan Vaksinasi di Kepri

Regalia NewsUpaya yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Hj Marlin Agustina dan pihak-pihak terkait untuk menekan penyebaran COVID-19 di wilayah tersebut. Berikut adalah rangkuman dari artikel tersebut:

Wakil Gubernur Marlin Agustina mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19.

Masyarakat diharapkan untuk ikut serta dalam vaksinasi COVID-19 dengan dosis lengkap, termasuk suntikan booster. Hal ini dianggap sebagai upaya bersama untuk melawan pandemi dan meningkatkan kekebalan tubuh masyarakatVirtual Meeting dengan Pejabat Tinggi Wakil Gubernur Marlin Agustina berpartisipasi dalam kegiatan virtual bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dalam kesempatan ini, pejabat tinggi lainnya juga turut hadir, seperti Ketua DPRD Kepri, Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Kabinda Kepri, dan Kapolresta Barelang.

Kapolri Sigit menegaskan pentingnya akselerasi vaksinasi dengan melaksanakan vaksinasi serentak di 34 provinsi dengan target dosis pertama, dosis kedua, dan dosis ketiga (booster).

Persentase Vaksinasi di Kepri Artikel menyajikan data terkini mengenai persentase masyarakat Kepri yang telah menerima dosis pertama, dosis kedua, dan dosis ketiga (booster). Wakil Gubernur Marlin Agustina mengingatkan bahwa masih ada lima persen masyarakat yang belum mendapatkan dosis pertama.

Imbauan untuk Melengkapi Vaksinasi Wagub Marlin mengimbau masyarakat untuk melengkapi vaksinasi dengan datang ke gerai-gerai vaksin yang sudah disiapkan. Banyak organisasi, termasuk Polda Kepri, TNI, BIN Daerah Kepri, Kejaksaan Tinggi Kepri, dan organisasi masyarakat serta pengusaha, menggelar vaksinasi massal.

Wakil Gubernur mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam mempercepat laju vaksinasi di Kepri. harapannya, kekebalan komunal yang terbentuk dapat membuat Kepri lepas dari dampak pandemi, upaya pemerintah daerah dalam menanggapi pandemi COVID-19 dengan fokus pada vaksinasi dan pematuhan terhadap protokol kesehatan.

Editor ; Abdullah

 

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1