https://www.regalianews.com

Jalan Lingkar di Desa Pangkalan Sudah Dapat Dilalui Kendaraan Bermotor

Natuna

Regalia News – Upaya tanggap darurat dan penanganan pasca-bencana di Desa Pangkalan. Dengan ruas jalan lingkar yang sudah terbuka, kendaraan bermotor dapat melintas, memfasilitasi aksesibilitas di daerah tersebut. Pembersihan jalan dari material longsor menggunakan excavator menunjukkan upaya cepat dan efisien dalam menanggapi keadaan darurat.

Kehadiran AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama-sama dengan Bupati, Dandim 0318, dan Kakansar dalam meninjau langsung pelaksanaan pembersihan jalan menunjukkan koordinasi dan kepemimpinan yang kuat dalam penanganan bencana tersebut.

Meskipun telah berhasil menemukan 50 jenazah, masih ada 4 korban yang belum ditemukan, dan upaya pencarian terus dilakukan. Kapolres menyatakan bahwa pencarian korban yang belum ditemukan akan terus dilanjutkan hingga korban-korban tersebut ditemukan. Hal ini mencerminkan komitmen untuk memberikan bantuan maksimal kepada para korban dan keluarga mereka dalam menghadapi situasi sulit ini.

Semoga upaya pencarian korban yang masih belum ditemukan dapat segera membuahkan hasil, dan semoga masyarakat di Desa Pangkalan dapat pulih dan mendapatkan dukungan penuh dalam mengatasi dampak bencana tersebut.

 Sumber : Humas Polres Natuna

 

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1