https://www.regalianews.com
Image default

Undangan Kababinminvetcaddam I/BB, Veteran Bangga dan Terharu

Nasional

Regalia NewsDalam rangka menjalankan ibadah Suci di Bulan Ramadhan 1442 agar lebih khusyuk dan tenang terutama kepada warga Veteran RI yang berada di wilayah Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Maka Kepala Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kababiminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kakanminvetcad I/24 Kampar Letkol Arh (Har) Agung Slawianto telah menggelar kegiatan Undangan silaturahmi bersama para Veteran RI di sekretariat Kanminvetcad I/24 Kampar, Jum’at (16/4/2021).

Kakanminvetcad I/24 Kampar Letkol Arh (Har) Agung Slawianto bahwa dalam kegiatan silaturahmi tersebut, pihaknya juga menggelar kegiatan doa bersama dan bakti sosial berupa pemberian sembako dan kali ini, seorang veteran mendapat taliasih kepada Veteran Nurdjaen (80) NPV.21.185.681 Veteran Seroja Gol.D, yang beralamat Jalan Anggrek III no.121 Kec.Tapung Kab.Kampar.

Ditambahkan Kakanminvetcad I/24 Kampar Letkol Arh (Har) Agung Slawianto bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin digelar pihaknya dan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara para Veteran RI dengan personel TNI AD yang masih aktif.

Sementara itu, Veteran Nurdjaen (80) melalui anaknya merasa haru dan bangga atas perhatian dari Kababin melalui Kanminvetcad I/24 Kampar, Pihaknya merasa senang dan tenang dalam menjalankan ibadah puasa lebih khusyuk.

” Terimakasih, kepada pimpinan TNI yang telah memperhatikan keadaan kehidupan para Veteran RI yang berada di wilayah Kampar,” ucap Veteran Nurdjaen (80).

Turut hadir anggota Kanminvetcad I/24 Kampar, perwakilan dari FKPPI, perwakilan dari PPM dan pengurus LVRI Kabupaten Kampar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid -19 dan diakhiri dengan doa bersama

Sumber : Minvetcad I/24

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1